Iklan
Beranda > MotoGP > Kans Suzuki Ecstar MotoGP 2015 Bersaing di Baris depan Tampak Cerah

Kans Suzuki Ecstar MotoGP 2015 Bersaing di Baris depan Tampak Cerah

suzuki-ecstar-motogp

Halo bro semua 😀 , tampaknya Suzuki MotoGP punya kesempatan yang bagus untuk bersaing di baris depan bersama tim pabrikan Suzuki Ecstar MotoGP, di 2015 ini mereka bakal bersaing dengan mesin yang sudah dikembangkan Suzuki bertahun-tahun selama vakum di MotoGP.

Tampak segar dengan dua rider nya yang satu jebolan dari Moto2, rider berbakat Maveric Vinales yang menurut saya sih punya keagresifan seperti Marquez dan juga Aleix Espargaro yang juga sudah kenyang pengalaman di MotoGP.

suzuki-ecstar

Menurut Vinales seperti yang dikutip di blog nya mbah ridertua, baik kinerja Suzuki maupun ridernya semakin baik dari hari ke hari.

Saya masih pemula, masih perlu memahami banyak hal tentang motor ini, sejauh ini kinerja saya membaik dari hari ke hari

-Vinales-

Sehingga bisa diasumsian kalo arah pengembangan Suzuki sudah berada di jalan yang lurus. Hal ini terbukti ketika uji tes pramusin ke-2 di Sepang tanggal 25 februari lalu, dimana baik Vinales dan Aleix cuma ketinggalan satu detik dari pemegang catatan waktu terbaik. Mantapp dahh… semakin rame pabrikan nya berarti semakin menjanjikan MotoGP dan semakin seru.

Ya kali…. bosen juga kalo peserta podium hanya 4L alias loe lagi loe lagi, dan yang bener-bener balapan hanya 8 orang, sisanya touring masing-masing :mrgreen:

Seiring berjalannya waktu, dan balapan yang berlangsung,  maka baik kelebihan dan kekurangan mesin selama balapan bakal tereveluasi dengan sendirinya, Ducati saja sekarang sudah cepat sampai Rossi protes karena sudah cepat… ehh… tetep dikasih banyak kelebihan pula… hehe 😀

MnM

Iklan
  1. 11 Maret 2015 pukul 5:21 AM

    Mantap ne pastinya persaingan motoGP

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: