Iklan
Beranda > InterMezo > Tips Memperlakukan Pembegal Motor yang Tertangkap

Tips Memperlakukan Pembegal Motor yang Tertangkap

xcvsd

Halo bro semua 😀 , Begal motor akhir-akhir ini marak diberitakan, mulai dari akhir 2014 sampai 2015 ini beritanya gak selesai-selesai, setidaknya sampai artikel ini diketik ternyata sudah banyak korban baik itu berakhir tragis maupun sadis, dan juga ada juga pembegal yang tertangkap.

Berita sebelumnya ketika si pembegal tertangkap dan dibakar hidup-hidup, lalu juga ada yang tertangkap trus ‘diberi’ oleh warga setempat :mrgreen: hingga tewas, walaupun begitu, tapi langkah tersebut kurang smart.

Menurut saya sendiri, bila ada pembegal yang tertangkap, sebaiknya jangan langsung disiksa apalagi sampai gak sadarkan diri, yang pertama itu adalah diinterogasi dulu, karena pembegal biasanya berkomplot maka yang tertangkap ini harus memberitahu lokasi teman-temannya, dengan metode yang membuatnya berbicara jujur.

Bagaimana supaya jujur? pakai mesin pendeteksi kebohongan atau kasih dia mie sedap atau dengan metode lain?? yea, kayak gitu pasti warga sudah tau, begitu semua info sudah dikorek dan valid, maka tinggal minta pihak berwajib untuk ‘finish him’.

Nah, pertanyaan berikutnya adalah, dalam kondisi apa si pembegal tersebut diserahkan kepada pihak berwajib? kalo itu sih biar mereka (warga) yang menentukannya 😉

MnM

 

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 10 Maret 2015 pukul 10:02 AM

    Reblogged this on Ridwan Thufail.

  2. 10 Maret 2015 pukul 11:08 AM
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: