Gara-Gara Hotpans, Tiduri anak Tirinya (Judul Provokatif)

Jpeg
Sekedar re-share aja 😀 , judul berita yang profokatif itu biasa, tujuannya adalah supaya judul tersebut terlihat atraktif sehingga ketika di share atau dibagi nantinya akan membuat penasaran dan orang bakal membacanya, judul yang terlalu provokatif itu memang menarik, tapi biasanya isinya kurang berbobot.
Misal ketika lagi heboh-hebohnya waktu pesawat Airasia yang tenggelam beberapa waktu lalu, dan ketika gunung Sinabung meletus, ketika ada berita yang di share dengan judul cukup menarik, saya klik, tapi ternyata judul berita ama isinya gak nyambung, jadi kesannya “ooh,, itu doank”, merasa tertipu gitu.
Kembali ke judul dan gambarnya diatas 🙄 , judul diatas juga awalnya saya kira hanya sekedar atraktif saja, tapi setelah saya baca ya ternyata memang logis dan bagus, sayangnya sebaiknya wajah dan namanya disensor, karena biar bagaimanapun ini aib orang.
Judul berita yang menarik itu memang penting, tapi setidaknya buat agar isinya semenarik judulnya, agar orang tidak merasa tertipu setelah meluangkan waktu membaca artikel tersebut.
MnM

2 Responses to “Gara-Gara Hotpans, Tiduri anak Tirinya (Judul Provokatif)”
  1. macantua March 2, 2015
  2. danisubject March 2, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: