Honda Filipina Rilis All New Click 125i: TVC nya Keren….!!

Click-125i
Halo bro semua 😀 , Honda Filipina merilis Click 125i Terbaru yang ternyata secara bentuknya sama plek dengan Honda Vario 125 eSP versi Indonesia, tapi yang dirilis lebih sama dengan versi Thailand yaitu nama yang sama dan juga hanya versi 125cc saja yang dirilis, belum ada detail tentang harga nya.
Nih TV Commercial nya, lumayan keren lho 😎 , ceritanya tentang dunia di masa depan, dimana saat itu “tech pirates” (anggap aja penjahat) sedang menangkap motor di masa itu (masa depan – motornya ya Click 125i ini) tapi ternyata motor nya tiba-tiba hidup dan otomatis membangunkan pemiliknya.

Disini semua fitur ditonjolkan, mulai dari Full face helmet in, lalu LCD Digital Meter, saat sang pemilik membawa kabur pemiliknya dari para penjahat, dia dikejar dan ditembaki oleh turret dan pesawat, tapi beruntung tidak ada yang kena :mrgreen:
Disitu diperlihatkan kegesitan motor ini, Lalu fitur berikutnya yaitu CBS ditunjukkan, selanjutnya orang ini sembunyi menggunakan dan fitur ISS nya aktif sehingga penjahat yang mengejar tidak tau, begitu penjahatnya lewat, orang ini kabur lagi dan masuk ke gerbang antar dimensi.
Detail-detail lain di motor ini diekspos dengan sudut kamera yang sangat baik. Cerita berlanjut… orang dengan Click 125i ini tiba-tiba muncul di Manila tahun 2015 lewat gerbang dimensi, mantap juga nih TVC, konsep nya bagus.
MnM

One Response to “Honda Filipina Rilis All New Click 125i: TVC nya Keren….!!”

Leave a Reply

%d bloggers like this: