Iklan
Beranda > InterMezo > Sebaiknya Masing2 Warga Jakarta juga Punya Perahu Karet

Sebaiknya Masing2 Warga Jakarta juga Punya Perahu Karet

banjir jakarta perahu karet (1)

Halo bro semua 😀 , Bila ada pendapat bahwa sebaiknya masing-masing warga jakarta juga harus punya perahu karet gimana ya? setuju gak?? yup, pernyataan ini saya kutip waktu lagi denger dialog sebuah stasiun TV tentang Banjir Jakarta akhir-akhir ini.

Tau ndiri lah stasiun TV yang sering mengadakan dialog, salah satu narasumber nya bilang kalo Warga Jakarta sebaiknya juga punya perahu karet, agar ketika banjir besar dan transportasi lumpuh maka kegiatan tetap bisa berjalan.

Misal ketika rumah kebanjiran dan jalanan kebanjiran hingga 50 cm, maka kalo ngeluarin motor atau mobil bakal gak berguna dan kalo nekat malah berpotensi mogok, nah, kalo alternatif perahu karet tentu lebih efisien, fungsi nya sama saja kurang lebih dengan perahu kayu kecil biasa, dan juga bisa disimpan dan dilipat :mrgreen:

banjir jakarta perahu karet (2)

Kemudian daya tampung perahu karet juga besar dan pengoperasiannya mudah, tinggal dayung aja jalan karena ringan namun daya tahannya rendah, tidak seperti perahu kayu yang berat dan butuh ruang namun lebih kuat di segala medan.

Oh iya, gimana kalo ditambah dengan mesin?? sepertinya bakal lebih greget 😆 hanya saja mesinnya tidak perlu gas pol, pelan-pelan saja nanti bisa nabrak orang, ini alternatif apabila males mendayung atau gak kuat mendayung (lemah :lol:)

Tidak cuma itu, perahu karet juga bisa menghasilkan pendapatan, yea,,,, bikin aja ojek perahu karet, bagi yang pingin keluar rumah tapi takut basah untuk menuju ke checkpoint yang tidak banjir bisa menyewa jasa ini, tapi saya harap jasa perahu ini tidak terlampau mahal, orang udah susah kok ditambahin susah lagi.

MnM

Iklan
  1. 16 Februari 2015 pukul 9:04 AM

    :mrgreen: jangan gitu lah bro..semoga banjir jakarta bisa segera diatasi…

    http://agoey.com/2015/02/15/siap-siap-asus-zenfone-2-meluncur-pada-bulan-april/

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: