Momen Lawas: Waktu KOBOYS Interview di Radio Star Jogja

momen lawas koboys radio star jogja (1)
Halo bro semua 😀 , Kalo ini sekedar re-share aja, ya artikel ini belum pernah di publish sama sekali disini, tapi ya ini sekedar mengingat momen lawas aja, ketika Koboys sudah mulai berumur dan makin eksis di jagad dunia maya, tepatnya tanggal 16 Juni 2012 lalu, Koboys diajakin untuk hadir di Radio Star Jogja.
Saya yang gak tau tempatnya seperti biasa nyasar dulu, gak saya kasih tau ke temen-temen karena malu, padahal tempat nya deket ama kos-kosan saya 😳 , Nah, setelah kumpul, ternyata banyak juga yang dateng. Langsung masuk aja.
momen lawas koboys radio star jogja (2)
Orang-orang yang dateng lumayan juga, beberapa saya gak tau namanya, yang jelas ada Pak Hadiyanta, kemudian Adhanihoree, Mig29, dan siapa lagi saya udah lupa, host nya siapa? nih seperti yang gambar dibawah ini ➡
momen lawas koboys radio star jogja (3)
Beberapa wawancara nya cukup kocak, ada banyak penelpon yang ternyata kebanyakan penelpon adalah dari temen-temen sesama blogger dan komentator sendiri.
momen lawas koboys radio star jogja (4)
Oh iya, wawancara nya lumayan lama lho, di grup FB waktu itu juga rame, saya salut ama perjuangan salah satu member koboys, om Kesha Meisatu yang pingin banget ngedengerin Koboys di Radio, sampai bela-belain Streaming di Warnet, hasil rekamannya diupload dan juga saya Download, nah, bagi yang pingin mendengarkan lagi, silahkan d0wnload file rekamannya disini, credit untuk om Kesha.
MnM
 

Leave a Reply

%d bloggers like this: