Pilihan Warna Yamaha Jupiter Z1 Euro3 2015 Terbaru: Harga dan Review

Yamaha jupiter Z1 Euro3 2015 (1)

Halo bro semua 😀 , Yamaha Jupiter Z1 Euro3 untuk tahun 2015 ini dirilis, keren juga nih Stripingnya!!, Bicara Euro3, Jupiter Z1 ini adalah yang pertama dari semua jajaran motor keluaran Yamaha Indonesia yang menggunakan standar emisi gas buang Euro 3, kedepannya diharapkan motor lainnya menyusul termasuk buat sport dan matic nya.

Apa saja yang baru di motor ini? Desain? Oo tidak… tampaknya masih sama dengan yang sebelumnya, Untuk mengaplikasikan Euro 3 ini Yamaha menggunakan dua perangkat baru yaitu ECU dan knalpot catalic conveter dengan sensor O2 sehingga membuat motor makin ramah lingkungan.

Yamaha jupiter Z1 Euro3 2015 (2)

Selain itu ada juga perubahan panjang katalis, yang sebelumnya 30 mm menjadi 60mm sehingga matrix volume katalis naik dari 25,7 cm3 menjadi 51,4 cm3. Tentu saja hal ini berarti perkembangan, populasi motor semakin banyak jadi wajar bila status emisi nya perlu diperhatikan, bukan hanya ngurusin penjualan mulu 😉

Kemudian yang baru juga ada di grafis stripingnya, secara tampilan mirip dengan grafis Jupiter Z1 Sporty tahun 2013, sekedar garis-garis sporty saja tapi dengan perubahan pola dan kali ini dibuat jadi lebih ramai dan penuh, misalnya terlihat pada bagian bodi bawah dengan grafis belang. Juga Tetap menggunakan lis pelek dengan warna dominan.

Yamaha jupiter Z1 Euro3 2015 (3)

Kemudian adalah pilihan warna nya yang cukup keren yaitu Black Double Winner (Hitam dengan sayap dalam orange), Red Racing Hero (Merah Hitam), White Underbone Supreme (Putih Merah).

Harga Yamaha Jupiter Z1 Euro 3 mash tetap Rp 14.615.000 OTR Jakarta. Motor ini sebenernya bagus, dulu saat dirilis tahun 2012 Yamaha benar-benar menunjukkan totalitasnya untuk motor ini, tapi saya sendiri hingga 2014 sangat jarang melihat motor ini, sepertinya peminatnya cukup sedikit 🙄

MnM

Iklan

Ditandai:, ,

One thought on “Pilihan Warna Yamaha Jupiter Z1 Euro3 2015 Terbaru: Harga dan Review

  1. Andre 30 Januari 2015 pukul 9:11 AM Reply

    Motor ne krang laku,mngkin krna desainnya yg agak aneh,,,, d tempatku mlah bnyak yg pake new jupiter mx 135

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: