Iklan
Beranda > Bebek, Suzuki > Pilihan Warna Suzuki Shogun Axelo 125 Thailand 2015

Pilihan Warna Suzuki Shogun Axelo 125 Thailand 2015

suzuki shogun axelo thailand (1)

Halo bro semua 😀 , kali ini adalah bahasan tentang Suzuki Shogun Axelo 125 di Thailand untuk tahun 2014-2015, ternyata beberapa waktu lalu sudah diperbarui tampilannya, tapi hanya sekedar Stripingnya saja, Motor yang kalo di Indonesia bernama sama ini di Indonesia terkesan hidup segan mati tak mau.

Dulu waktu pertama kemunculanya di Indonesia tersedia beberapa varian berbeda, tapi Entah kenapa umurnya begitu pendek dan hanya tersisa varian Axelo R, penyebabnya tentu gak jauh dari alasan penjualan yang minim.

Nah, di Thailand kayaknya produk-produk Suzuki masih prospektif, di Thailand terdiri dari dua versi striping yaitu dibedakan berdasarkan bentuk pelek yaitu Casting Wheel dan Spoke Wheel alias jari-jari.

suzuki shogun axelo thailand (2)

Bentuk bodi dengan versi Indonesia sama saja kok, gak ada beda nya kecuali di warna lampu sein belakang dan depan yang berwarna orange, untuk yang CW hanya tersedia dua warna yaitu Biru putih dan Merah, grafis stripingnya untuk versi CW sama persis dengan Axelo R di Indonesia, hanya simpel garis-garis sporty pada bodi dan huruf R besar di sayap.

Sedangkan untuk versi SW justru terlihat lebih menarik, bagian sayap berpola kombinasi garis lengkung di sayap dengan perbadian warna yang selaras, pilihan warna nya ada tiga yaitu Merah putih, biru putih dan Hitam ungu, bisa dibilang gak biasa?? :mrgreen: Yea,,, itu bisa.

MnM

suzuki shogun axelo thailand (1)

suzuki shogun axelo thailand (2) suzuki shogun axelo thailand (3)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: