Iklan
Beranda > Skutik, Yamaha > Pilihan Warna Yamaha Fino FI 2015 Terbaru: Sensasi Romantis

Pilihan Warna Yamaha Fino FI 2015 Terbaru: Sensasi Romantis

Fino FI sporty 2015 otomercon (1)

Halo semua 😀 , Satu lagi refreshing yang dirilis oleh Yamaha yaitu Yamaha Fino 115FI terbaru di 2015 yang hadir dengan grafis striping baru dan memiliki dua tema yaitu Fino FI Premium dan Fino FI Sporty, tampilan ini punya perbedaan yang cukup jelas dan signifikan dari tahun sebelumnya, seperti apakah??

Untuk Fino FI sporty, gak cuma punya warna yang keren menurut saya, tapi juga punya kesan sporty modern, gaul, stylish dan fasnionable, ada juga yang menganggapnya memiliki nuansa thailook, gak salah, kombinasi warna yang gak biasa dengan model striping meriah namun tetep keren.

Fino FI sporty 2015 otomercon (2)

Selain itu juga ada model Yamaha Fino FI Premium yang juga hadir dengan kombinasi warna yang gak biasa, bagaimana?? misalnya warna putih yang dikombinasi dengan jok warna jingga, kemudian bodi warna hitam dengan perpaduan coklat, ada juga full Hitam dengan kombinasi silver di bagian depan.

Bagaimana dengan grafis stripingnya? ada detail seperti logo yang sekilas berbentuk seperti huruf S pada bagian bodi, lalu emblem dan sedikit aksen tribal pada bagian bawahnya ➡

Bisa dibilang bahwa tampilan Fino FI Sporty ini terlihat dinamis dan paling keren, tidak seperti Scoopy yang masih mempertahankan nuansa Retro nya, Fino sudah bertransformasi menjadi lebih trendy. Disebut oleh Yamaha bahwa Fino FI 2015 ini mengeluarkan sisi romantisnya, saya sendiri tidak tau dimana letak romantisnya :mrgreen:

Pilihan warna yang tersedia untuk Tipe Premium adalah Fashion White, Elegant Gold, Black Silver. Sedangkan untuk tipe Sporty adalah Sporty Blue, Urban Black, Neo White. Saya beranggapan bahwa penggunaan lis pelek untuk tipe sporty tampaknya bisa membuatnya lebih sporty dan keren.

Fino FI sporty 2015 otomercon (3)

Harga Yamaha Fino Sport FI dan Fino Premium FI masih tetap yakni Rp 14.875.000, Setelah browsing sedikit saya menemukan statement yang unik tentang sisi romantis motor ini ➡

Aura romantis Fino ini sangat kuat, bisa membuat konsumen memimpikan untuk memilikinya. Apalagi yang berpasangan cocok jalan-jalan naik Fino. Buat yang single pun, Fino adalah pasangannya karena dapat membuatnya merasakan cinta dan bahagia. Buat Valentine Day Februari nanti matching banget

– Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing –

Kok kayaknya jleb banget ya 😆 buat yang Jones tuh masak Fino dibilang adalah pasangan… wkwkwk… aja aja ada nih 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: