Iklan
Beranda > Skutik, Yamaha > Pilihan Warna Yamaha Xeon 125RC 2015 Terbaru: Burning The Racer Heart

Pilihan Warna Yamaha Xeon 125RC 2015 Terbaru: Burning The Racer Heart

Yamaha Xeon RC125 2015 otomercon (3)

Halo bro semua 😀 , Awal 2015 ini Yamaha Merilis tampilan terbaru Yamaha Xeon 125 RC dengan tagline “Burning the Racer Heart”, grafisnya tajam dan sporty, walaupun simpel hanya sekedar garis-garis saja tapi juga tampak meriah karena grafis stripingnya sendiri melingkupi seluruh tubuhnya.

Gak seperti biasanya nih Yamaha, Kali ini grafis stripingnya membentang dari seluruh bodi belakang hingga ke rear footstep holder, , kemudian dari sayap naik terus hingga ke rak depan, dan juga cover depannya tidak ikut ketinggalan.

Yamaha Xeon RC125 2015 otomercon (1)

Gimana tampilan 2015 Yamaha Xeon RC 125 ini? keren… keren juga nih, dibanding versi 2014, kali ini udah kayak thailook dimana nuansa sporty nya dioptimalkan, selain itu juga dilengkapi dengan lis yang melingkari pelek dengan warna senada…. wait… senada? coba perhatikan gambar diatas ini 🙄 Dominan biru kenapa lis peleknya warna merah ya? kayaknya bakal lebih keren kalo lis nya juga warna biru.

Ada tiga warna baru yaitu Storm Black (Hitam merah), Velocity White (Merah putih), Lumire Blue (Biru putih). Storm Black (sport elegan) pas buat anak muda agresif layaknya pro riders. Velocity White (racing sport showing off) untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Lumire Blue (sport agresif) sesuai untuk anak muda yang cool.

Yamaha Xeon RC125 2015 otomercon (2)

Selain Striping, tidak ada perubahan yang berarti pada motor ini, masih tetap sama dengan sebelumnya termasuk juga mesin dan spesifikasinya, Harga Yamaha Xeon RC125 2015 dengan warna dan grafis baru, “Burning The Racer Heart” tidak berubah yaitu Rp 15.500.000 On The Road (OTR) Jakarta.

Yea, lumayan juga motor ini, terlihat makin lama makin mantep aja, kirain bakal discontinue oleh Yamaha karena tersingkir oleh kehadiran GT 125 Eagle Eye dan Mio M3 125 Bluecore.

MnM

Iklan
  1. 21 Januari 2015 pukul 6:44 PM

    hampir mirim sama vario yaaa

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: