Iklan
Beranda > Honda, Skutik > Akankah kedepannya ada Vario 110 eSP, Scoopy eSP dan Spacy eSP ??

Akankah kedepannya ada Vario 110 eSP, Scoopy eSP dan Spacy eSP ??

var grande white

Halo semua 😀 , Kehadiran dua jagoan baru Honda AHM di Indonesia yaitu Honda Vario 125 eSP dan Vario 150 eSP ini punya kesan yang unik, Honda jadi punya banyak produk, yang membedakan hanya mesinnya antara tidak menggunakan teknologi eSP dan yang menggunakan eSP.

Bila teknologi eSP ini hanya khusus untuk matic, maka akankan kedepannya bakal ada juga Honda Vario 110 eSP, Honda Scoopy 110 eSP dan juga Honda Spacy 110 eSP? Seperti yang kita tahu bahwa Honda Vario 110FI yang dirilis pada bulan Mei 2014 lalu itu juga terhitung belum lama rilis tapi belum punya eSP.

capital cream

Sedangkan untuk Honda Beat FI yang sudah berumur 2 tahun kami rasa wajar bila mendapatkan versi eSP, lalu bagaimana dengan Honda Scoopy FI dan Honda Spacy FI? Menurut saya kedepannya mungkin ada prospek cerah nya, tapi harus menunggu waktu yang tepat, Saya rasa terlalu mubazir memiliki banyak varian dalam satu tipe, jangka waktu 1-2 tahun lagi dimasak biar matang 😆

Misalnya nanti ketika Scoopy eSP atau Spacy eSP dirilis, maka Scoopy FI dan Spacy FI yang lama akan didiscontinue, jadi gak seperti Beat dan Vario 125 series yang punya dua versi yaitu eSP dan non-eSP, keseluruhan varian adalah eSP, dan juga dengan satu varian ini maka Honda gak perlu menambahkan embel-embel eSP lagi pada produknya sebagai pembeda, cukup menyebut sebagai All New Scoopy FI 2016 misalnya.

Lalu gimana dengan Vario 110? Yea,,, kalah nih ama Beat eSP :mrgreen: , Ini motor baru lho, jadi bila Honda niat pingin mengekspansi Vario 110 ini dengan eSP juga maka kedepannya bakal ada dua versi juga, Honda Vario FI dan Vario 110 eSP. Kecuali Honda ingin mengumurpendekkan varian ini, itu gak masalah… 😉

MnM

Iklan
  1. 19 Januari 2015 pukul 7:04 AM

    sudah pasti itu.. AHM gitu loh..strategi common part..

  2. 31 Januari 2015 pukul 8:59 PM

    Sip deh …..esp

  3. NAYLACAHAYAFITRI
    26 Maret 2016 pukul 5:36 AM

    Thank You

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: