Iklan
Beranda > InterMezo > Ketika Acara Jalan Sehat bisa Berbuah Kemacetan

Ketika Acara Jalan Sehat bisa Berbuah Kemacetan

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Kira-kira apa ya yang ada di bayangan ketika mendengar kata “Jalan Sehat”, bila kita cari data yang mainstream adalah jalan pagi hari di jalan raya yang bebas kendaraan, mirip dengan acara car free day, terserah itu bisa hari minggu atau kapanpun.

Nah, beberapa waktu lalu saya mengikuti acara jalan sehat, ya kesannya gak bisa dibilang jalan sehat sih, mungkin lebih tepat bila disebut sebagai jalan-jalan, kegiatan ini mengambil rute memutar dengan start dan finish dari Art Center Denpasar.

Jpeg

Sepanjang rute yang ditetapkan, para peserta mengambil sebagian badan jalan raya, kebetulan saat itu sedang ada perbaikan trotoar dan baru beberapa saja yang sudah selesai perbaikannya, jadi para peserta meluber hingga mendekati batas pertengahan jalan.

Sudah bisa ditebak, mengakibatkan jalanan macet dan merayap, ditambah bonus klakson dari beberapa pengendara, apalagi waktu itu jam 5 sore adalah jam nya pulang kerja, maka kondisi jalan yang padat tidak bisa dihindari 🙄

Jpeg

Sebagai peserta nya, saya sebenernya juga gak enak sih, terutama yang di stop di perempatan dan menunggu rombongan lewat, bukan hal mudah karena rombongan juga banyak yang terpecah-pecah. Memang deh, jalan sehat yang bener-bener sehat selain lebih enak pagi hari, juga harus bebas polusi kendaraan 😉

MnM

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 14 Januari 2015 pukul 9:20 AM

    apalagi buang sampah sembarangan ….. 1 jalan penuh plastik

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: