Iklan
Beranda > Lucu-Lucuan > Perang Iklan: Honda BeTe VS Yamaha M3ong

Perang Iklan: Honda BeTe VS Yamaha M3ong

honda bete ve yamaha meong

Halo bro semua 😀 , Tampaknya Kedua Saudara Kembar ini sedang berkelahi, Yea,,, tepatnya Honda BeTe (Honda BeAT 110 FI) dan juga Yamaha M3ong (Yamaha Mio 125 M3 Bluecore) beradu iklan, setelah sekian lama baru kali ini ketemu perang sesengit ini.

Terlepas dari ini asli atau sekedar rekayasa orang saja, tapi tetep aja ini beredar lumayan luas, terlebih antara musuh bebuyutan dan berada di rentang harga yang sama, disini ada Honda Beat yang bisa dianggap sang Kakak, kemdian Yamaha Mio 125 M3 yang beberapa waktu lalu di cap sebagai kloningan BeAT oleh netizen online.

Di Brosur Yamaha Mio 125M3 seperti yang terlihat diatas, tampak Bahwa BeAT dikomparasikan dan kalah dari Mio M3, dengan font plus slogan ‘Dengan teknologi Jadul’ Hmm,,, sedangkan Mio M3 diplesetkan menjadi ‘Miong M3ong’ dan juga Bluecore nya menjadi ‘Buuocorr’.,.. Wehh,,, sadissss!! :mrgreen:

Kayaknya Honda juga gak mau kalah dalam hal menyerang langsung, walaupun kesannya seperti kelewatan tapi ini jutru seru, saya sendiri masih menanti apa lagi iklan-iklan koplak yang dikeluarkan dari kedua kubu ini. Semakin lucu dan jujur berarti semakin kreatif.

Gambar ini saya dapatkan dari MOTI (Meme Otomotif Indonesia) yang sering menyajikan gambar-gambar koplak dan lucu dari sisi otomotif baik itu roda dua maupun roda empat, recomended buat humor atau bahkan sekedar pencerahan 😉

MnM

Iklan
  1. Aa Ikhwan
    8 Januari 2015 pukul 7:38 AM

    wew

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: