Efek Harga BBM Turun: Yang Antri Pertamax Lebih Banyak

Jpeg
Halo bro semua 😀 , Sebenernya telat tau nih, saya baru tau kalo harga BBM jenis premium tuh turun per tanggal 1 Januari, turun Rp. 900,- sehingga harga menjadi Rp.7600,- dan seperti yang sudah diduga, barang-barang, jasa dan tarif lain yang naik karena ‘salam dua ribu’ beberapa waktu lalu tidak ikutan turun.
Terlihat dari media massa dan media online yang menyebutkan kalo beberapa tarif angkutan, paket internet, tarif ekspedisi dan lain-lain harganya tetap sama.
Tapi khusus Pertamax, penurunannya lumayan meriah :mrgreen: , jadi 8800 atau hanya selisih 300 rupiah dari harga premium sebelumnya, dan waktu itu saya memutuskan untuk mencoba beli pertamax saja, ternyata di SPBU 41 di dekat Lempuyangan Yogyakarta sudah disediakan antrian Khusus Motor Pertamax.
Lumayan banget, dan ternyata antriannya panjang juga, antrian panjang sama seperti yang antri premium, padahal sudah jelas kalo ini adalah jalur khusus BBM non-subsidi, mantap juga nih, biar sekali-sekali Blade minum dari nosel biru, soalnya sudah gak diurus selama 2 bulan.
Penurunan harga pertamax yang lumayan signifikan ini tentu saja termasuk bagus, dengan begini maka banyak motor yang seharusnya minum pertamax gak dipaksa lagi minum yang oktan nya lebih rendah. Berdasarkan pantauan saya, harga BBM ternyata tidak merata di seluruh Indonesia 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: