Iklan
Beranda > Suzuki > Warna Baru Suzuki Address 115cc Special Edition 2015

Warna Baru Suzuki Address 115cc Special Edition 2015

suzuki address black se otomercon

Halo bro semua 😀 , Dirilisnya warna baru Suzuki Address 115 cc Special Edition 2015 ini bersamaan dengan dirilisnya warna Baru Suzuki Satria Fu 150 White Fighter, Tentunya ini menimbulkan pertanyaan setidaknya bagi says sendiri, apakah Suzuki Address ini bakal didaulat untuk menjadi anak emas Suzuki di segmen matic??

Terakhir Suzuki merilis versi Special Edition buat matic adalah di Suzuki Nex Blackfire, setahu saya lho :mrgreen: , walaupun Suzuki juga yakin tahu kalo pasar sepeda motor di Indonesia lebih berat ke matic, tapi kelihatannya justru kurang dioptimalkan, terutama bila mengandalkan line up yang ada saat ini.

suzuki address white otomercon

Suzuki Address 115FI Special Edition ini tampil cukup keren, secara grafis cukup simpel dan terlihat elegan, terdapat tulisan Address pada bodi dengan bayangan besar di belakangnya lengkap dengan gradasi, bentangan tulisannya terdapat di bodi yang diteruskan hingga ke sayap 😎

Terdapat beberapa garis / lis emas pada tepian sayap dan bodi, khusus untuk warna putih dibekali dengan warna silver, hmm… kalo menggunakan warna emas sepertinya keren juga nih, seperti Satria White Fighter. Menurut Suzuki Indonesia, Kedua varian Edisi Spesial dari Suzuki Address ini dibanderol dengan harga Rp. 13.890.000,-

Sebenernya sih Suzuki Address ini cukup keren kok, yang versi motoGP 2015 nya juga, kini Suzuki punya dua line up andalan yaitu Nex dengan lampu ‘bego’ kemudian Address ini dengan lampu di stang, Suzuki tinggal memilah untuk dioptimalkan dalam hal penjualan dan promosi, mempercepat update konten di website terbaru nya dan rajin merilis produk baru lagi 😉

MnM

Iklan
  1. 18 Mei 2015 pukul 4:38 PM

    KALAU UNTUK HARGA ADDRESS MATIC DAERAH SEMARANG BERAPA YA BROO TKS

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: