Iklan
Beranda > Suzuki > Tampilan Suzuki Satria Fu 150 White Fighter 2015: Rasa Kopi Susu

Tampilan Suzuki Satria Fu 150 White Fighter 2015: Rasa Kopi Susu

satria white fighter 2015 otomercon

Halo bro semua 😀 , Baju terbaru Satria Fu yakni Suzuki Satria Fu 150 White Fighter dirilis, Sebenernya warna ini dirilis oleh PT. SIS bersamaan dengan Satria FU150 MotoGP color edition yang keren, Yea, semua bodi nya dilabur warna putih kecuali di atas headlamp, entah kenapa bagian ini tidak berwarna putih.

Varian warna ini cukup keren, warna putih di seluruh bodi dengan balutan warna emas di striping dan pelek nya menambah kesan yang gak biasa di motor ini, seolah dalam sekilas pandang warna putih tersebut sebenernya adalah krem.

Bagian gold pada mesin dan pelek mengingatkan saya ke Suzuki Satria Fighter yang biasa, ya jelas kan ini hanya sekedar ganti warna saja dari hitam menjadi putih, grafis stripingnya pun sama dengan Satria 2014 Standar tapi memiliki kombinasi warna yang berbeda.

Dengan penampilan seperti ini, Suzuki Satria Fu 150 White Fighter 2015 terlihat elegan dan premium, wajar saja bila warna emas yang selalu dikaitkan dengan prestis dan premium. Gak salah lagi memang Suzuki menganakemaskan Satria secara kontribusi nya sangat besar demi menunjang penjualan Suzuki, bahkan bisa dibilang tulang punggung penjualan.

Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dijual dengan harga Rp. 19.955.000,- (OTR DKI) dan Suzuki Satria FU150 White Fighter dilepas dengan harga Rp. 19.825.000,- (OTR DKI). Kedua varian baru Satria FU150 tersebut masing-masing sudah dilengkapi dengan fitur alarm.

MnM

Iklan
  1. bambang.mio91@gmail.com
    14 Februari 2015 pukul 1:08 PM

    kalau pelek d ksih warna hitam pasti tambah keren…

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: