Daftar Harga Mobil KIA Area Bali Update 2015 dan Kredit nya

daftar harga mobil kia bali 2015 (1)
Halo bro semua 😀 , Kembali memajang dan sharing info harga terbaru mobil KIA untuk Daerah Bali terutama kota Denpasar untuk versi tahun 2015, harga ini dicetak setelah kenaikan harga BBM dan saya sendiri tidak tau apakah harga BBM mempengaruhi harga mobil.
Seperti yang terlihat, masih ada Kia All New Sportage yang dibanderol mulai harga 330 jutaan rupiah, Kemudian untuk Kia All New Sorento berada di kisaran harga mulai Rp. 473 jutaan. Selanjutnya untuk sang mobil Keluarga yaitu All New Kia Carrens dihargai mulai rp. 286 juta.
daftar harga mobil kia bali 2015 (2)
Oke, Lalu berikutnya ada Kia Rio yang dibanderol mulai harga 222 Juta rupiah, Kia All New Picanto SE dibanderol mulai 179 juta rupiah. Terakhir ada mobil kecil Kia Morning yang dibanderol seharga 157 juta rupiah. Morning?? Nama yang unik :mrgreen:
Diatas juga ada lho All New Kia Optima, tapi di brosur gak ada harganya. Calon konsumen bisa mengambil tenor kredit hingga 6 tahun, itu di gambar paling atas juga ada kan simulasi kredit nya, silahkan diamati, bila perlu silahkan diperbesar dan didownload, resolusi besar kok juga tulisannya jelas 😉
MnM
daftar harga mobil kia bali 2015 (3)

Leave a Reply

%d bloggers like this: