Iklan
Beranda > Bebek, Yamaha > Jupiter MX King 150: Apakah Nasibnya Bakal Seperti Tormax 150?

Jupiter MX King 150: Apakah Nasibnya Bakal Seperti Tormax 150?

mxking1new

Halo bro semua 😀 , Yamaha Jupiter MX King 150, Memang… Motor bebek dengan mesin 150cc itu sesuatu, seperti bodi yang tidak imbang dengan mesinnya, dan rasanya motor 150cc dengan bodi bebek itu kesannya nanggung, kok gitu? sepertinya berhubungan dengan faktor kecepatan.

Misalnya, Menggunakan jupiter MX 135 saja di kecepatan 110 itu di jalan lurus dan terhempas angin berasa mau terbang, bila 150cc nanti paling tidak bisa menyentuh diatas 130 kpj, tentu ini hal yang gak biasa buat motor bebek.

Dulu kita kenal dengan TVS Tormax, motor yang dirilis sejak 2011 ini dan digadang-gadang bakal menyaingi Satria fu ternyata kandas, karam dan penjualannya terus menurun drastis hingga Pada Awal 2014 lalu di stop produksi nya.

Masalah ini bukan masalah biasa, umur yang pendek milik TVS Tormax mungkin tidak sebanding dengan riset yang dikeluarkan untuk membuat motor, terlebih TVS Tormax dibuat di Indonesia walaupun diekspor ke berbagai negara 🙄

Dari berbagai spyshot sebelumnya, tampak bahwa Yamaha Jupiter Mx King 150 ini terlihat semok di belakang, dengan ban yang berukuran besar untuk mengimbangi kecepatan dan menunjang stabilitas terutama di kecepatan tinggi, Dan tentu saja hal ini sudah diperhitungkan dengan baik oleh pabrikan.

Yeah, Beda TVS beda juga Yamaha, beda strategi, promo dan mindset dari brand nya, Mungkinkah Yamaha Jupiter Mx King ini bakal bernasib sama dengan Tormax 150? Sepertinya enggak, fanatisme akan merek itu juga penting, fansoby juga turut mendukung :mrgreen:, Tapi saya sendiri ragu kalo motor ini bakal menjadi pesaing Satria Fu 150 yang layak.

MnM

Iklan
  1. prabu
    24 Desember 2014 pukul 2:16 AM

    Dengan fu saat ini saja masoh kalah tipis dalam hal power. Apalagi jika nanti menghadapi fu mayor change. Sayapun ragu.

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: