Iklan
Beranda > Bebek, Yamaha > Tampilan All New Vega 2014 / Vega ZR Philipina Terbaru

Tampilan All New Vega 2014 / Vega ZR Philipina Terbaru

all new vega philipine (1)

Halo bro semua 😀 , All New Yamaha Vega yang baru-baru ini dirilis oleh Yamaha Philipina ternyata punya grafis menarik, sebenernya gak bisa dibilang baru, ini hanya sekedar berganti desain dikit, Minor Model Change (MMC) kata Yamaha Philipina.

Motor yang kalo di Indonesia disebut sebagai Yamaha Vega ZR 115 ini ternyata punya desain yang gak 100% sama dengan versi Indonesia, yang paling jelas tentu saja pada bagian pelek dan rem depan, di Indonesia menggunakan pelek palang dan jari-jari krom, sedangkan di Philipina hanya jari-jari warna hitam. Untuk bagian Rem hanya mengandalkan tromol depan, Sedangkan di Indonesia menggunakan Cakram dengan kaliper tunggal.

all new vega philipine (2)

Trus apalagi yang berbeda? yang beda secara fisik juga pada bagian lekukan di antara sayap dan lampu sein, pada Vega Filipina, antara kelukan di lampu sein depan dan sayap terpisah, sedangkan di Vega ZR menyatu, selanjutnya semuanya tetap sama.

Bagaimana dengan grafis stripingnya? harus diakui kalo grafis batik nya sangat menarik dan keren, tampil beda dengan konsep yang gak biasa, yang paling keren tentu saja gambar diatas 🙄 . Pilihan warna yang tersedia antara lain Hitam Putih, full Hitam dan Merah.

all new vega philipine (3)

 

Lalu Mesinnya? Yeahh,,, Vega ini sama saja baik versi Indonesia maupun Filipina, spek nya juga bisa dibilang sama, sedikit terpengaruh dengan perbedaan fisik baik itu berat total dan jarak antar sumbu roda 😉

MnM

Iklan
  1. 11 Desember 2014 pukul 1:03 AM

    ra ketok bedane …

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: