Iklan
Beranda > TVS > Pilihan Warna TVS Rockz 125 New Terbaru 2014

Pilihan Warna TVS Rockz 125 New Terbaru 2014

TVS Rockz 125 new otomercon (3)

Halo bro semua 😀 , Lama nih gak memantau perkembangan TVS, kali ini adalah TVS RockZ 125 New yang hadir dengan striping terbaru, sebagai motor yang punya fitur musik ini, Inovasi yang terdepan pun juga gak boleh berhenti, dan kali ini dengan grafis striping yang beda dan gak biasa.

Grafis Abstrak pada striping nya terkesan cukup keren dan misterius, terlihat lebih cool dan sporty, terutama karena selaras dengan desainnya yang juga sporty, entah kenapa… saya melihat ada bentuk Honda Blade 110 Lawas disana, dari bagian sayap hingga ke belakang.

TVS Rockz 125 new otomercon (1)

Pilihan warna yang tersedia juga mantep kok, ada Biru Hitam, Merah hitam dan Putih Hitam. Layaknya motor TVS lainnya, sebenernya TVS RockZ 125 New ini secara build quality sudah bagus, hanya saja tinggal merubah mindset orang Indonesia tentang brand ini. Seperti yang kita ketahui, brand Jepang adalah satu-satu nya pilihan bagi rata-rata orang Indonesia, bahkan ada yang sangat fanatik ke merek tertentu, buktinya adalah fansboy :mrgreen:

Bagaimana dengan Spesifikasi nya? masih sama aja kok, gak ada yang berubah, tetap 4 tak SOHC 124.5cc, dengan tenaga maksimal 9.8 BHP pada 7.500 rpm dan Torsi maksimum 9.8 Nm pada 5.500 rpm, secara power pun sudah termasuk yang bagus di kelasnya.

TVS Rockz 125 new otomercon (2)

Mengenai fiturnya ada MP3 dan Radio FM di dek depan yang dapat didengarkan melalui speaker maupun earphone, lalu Canister Gas Absorber pada sokbreaker belakang dan juga double cakram untuk yang pelek SW 😉

MnM

Iklan
  1. 10 Desember 2014 pukul 8:01 AM

    karna merknya mtor ini kurang laku… orang indonesiakan kebanyakan beli merek..bukan beli kualitas…

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: