Iklan
Beranda > Honda, Skutik, Yamaha > Pilihan Warna Yamaha Mio 125 M3 Bluecore: Harga dan Spesifikasi

Pilihan Warna Yamaha Mio 125 M3 Bluecore: Harga dan Spesifikasi

Pilihan warna Yamaha Mio 125 M3 Bluecore Harga dan Spesifikasi p

Halo bro semua 😀 ,Yamaha Mio 125 M3 Bluecore (begitulah nama lengkapnya) resmi Dirilis oleh Yamaha Indonesia pada Desember ini, setelah beberapa kali spyshot sana sini seperti halnya Yamaha yang biasa menebar pesona motornya beberapa waktu sebelum diluncurkan.

Secara desain sudah jelas, banyak banget yang beranggapan tampilan depannya mirip dengan Honda Beat FI, dan gak bisa dibantah, sedangkan untuk bagian sayapnya sekilas mirip dengan Soul GT dan Mio J, kemudian untuk bagian bodi samping juga bisa dibilang mirip Beat FI, Kemudian spion yang membulet dan gak sporty ini juga menandakan masih satu klan dengan Mio, yea,,, dari jaman Mio Sporty bentuk spion nya gak berubah.

Pilihan warna Yamaha Mio 125 M3 Bluecore Harga dan Spesifikasi k

Desainnya bisa dibilang sporty, lancip dan menyudut, terutama pada bagian depannya, bagian cover depan untuk platnya menggantung (hanging) dengan cekungan dibawahnya membentuk huruf M, kemudian jok pegangan belakang berbentuk sedemikian rupa sehingga sekilas berbentuk huruf M juga dan bisa juga angka 3, kalo digabung jadi M3 😎

Yamaha Mio 125 M3 Bluecore dibekali mesin 125 cc Injeksi terbaru dengan teknologi Blue Core dan memiliki tenaga 9,52 PS pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm di 5.500 rpm. Dengan berat mesin 32,6 kg, Yamaha mengklaim mesin ini termasuk paling ringan di kelasnya dan bagian CVT pun baru. Kalo melihat tenaga nya sih sepertinya untuk kelas atas, sedangkan torsi nya untuk di putaran rendah, jadi stop & go dapet, kenceng juga dapet, tapi itu nanti harus dibuktikan di lapangan.

Pilihan warna Yamaha Mio 125 M3 Bluecore Harga dan Spesifikasi h

Kemudian untuk berat kosong motor ini yang hanya 88 kg ini juga mengagumkan, Yamaha mengklaim rangka dari Blue Core ini 30% lebih rigid dan lebih ringan dibanding sebelumnya. Konsol Speedometer hanya analog, tapi terlihat keren dan sporty, kotak-kotak kaku gitu 😀

Grafis stripingnya sih keren tapi simpel dan sporty, tentu saja ini karena bentuk bodi nya sudah sporty jadi perkara striping hanya sebagai pendukung saja. Grafis striping hanya sekedar ‘125 Mio M’ pada bodi dan ‘125’ pada sayap.

Pilihan warna Yamaha Mio 125 M3 Bluecore Harga dan Spesifikasi c

Beberapa fitur lainnya yang keren juga ada Smart Stand Switch, intinya kalo standar (jagang) nya diturunkan maka mesin akan mati dan lampu indiator menyala. Selain itu ada juga ECO Indikator di Speedometer, disini ada lampu akan memandu kita untuk berkendara efisien, kalo lampu mati berarti ridernya belum efisien, tentu saja hal ini membantu disaat harga BBM naik, Ecoriding bro :mrgreen:

Selain itu ada Smart Lever Brake sebagai tombol pengunci rem apabila berada di tanjakan, fitur ini hampir gak berbeda dengan PBL-nya Honda. Juga kunci kontak depan sekarang juga bisa untuk membuka jok dan tentunya dilengkapi pengaman magnet SKS.

Pilihan warna Yamaha Mio 125 M3 Bluecore Harga dan Spesifikasi m

Yamaha Mio 125 M3 Bluecore ini mempunyai 2 penyimpanan di dek depan dan gantungan barang di depan. sedangkan bagasi nya bervolume 10,1 liter, lumayan luas tapi belum helm-in.

Kemudian untuk kapasitas tangki BBM nya 4,2 liter, dengan tingkat konsumsi BBM 54,1 km/liter. Namun apabila kita mengikuti petunjuk ECO Indikator maka hasilnya bisa 55,4 km/liter. Itu artinya sekali isi, jarak tempuh bisa 200 km lebih!! 😯 , lumayaannn, jarang ke pom bensin.

Pilihan warna Yamaha Mio 125 M3 Bluecore Harga dan Spesifikasi ma

Harga Yamaha Mio 125 M3 Bluecore adalah Rp. 13.080.000,- untuk versi SW, sedangkan untuk versi CW harganya Rp. 13.980.000,- dan memiliki enam pilihan warna yang penamaanya berasal dari jejaring sosial Twitter yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, Tweet Magenta 😉

MnM

Iklan
  1. vegadeth.
    9 Desember 2014 pukul 5:38 PM

    mio paling ganteng didunia wkwk

  2. songgolangit
    11 Desember 2014 pukul 12:38 AM

    Keren…asli, keren…..
    Cuma foto varian yg spoke wheels kok ane googling ga nemu sama sekali ya..

    Oiya yg varian spoke wheels lebih ringan 2 kg ya… (Lihat di web.nya yamaha motor)

  3. yayan
    15 Januari 2015 pukul 11:39 AM

    ak dah beli,. tp warna item,.

  4. riska kamalaka
    21 Mei 2015 pukul 6:47 PM

    @yamaha
    kmaren aku bru saja beli mio m3 . .tp kog gak ada buku panduan dan garansinya dan jg gak ada kunci kunci.nya ya?
    Mohon solusinya.
    .trmksh

  5. 13 Juli 2015 pukul 4:34 PM

    pengen beli tapi aq bingung mw warna ap.
    Tlng pilihin warna yg cocok dong buat aq

  6. soendjava
    10 April 2016 pukul 9:56 AM

    pengen beli yang tweet magenta tapi kaga ada duitnya wkwkwkwkwkw

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: