Godzilla Nissan GTR dengan Baju Livery Polisi Indonesia

godzilla gtr
Halo bro semua 😀 , Baru tau kalo Polisi Indonesia punya Nissan GT-R alias ‘Godzilla’ Sebagai salah satu kendaraan dinas nya, ya mungkin gak bisa dianggap sebagai kendaraan dinas ya, soalnya kalo lecet kan rugi, hehe,,, paling cuma mejeng aja di beberapa pameran seperti Lamborghini dan Lexus LFA yang juga dimiliki kepolisian.
Seperti pada Foto diatas, banyak yang beranggapan bahwa Nissan GT-R diatas sedang ‘cosplay’ atau mencoba meniru polisi, hm… ada kemungkinan juga begitu, tapi yang herannya, emang nya boleh ya meniru livery mobil kepolisian?.
Foto diatas saya dapatkan dari FP MOTI, tanggapannya pun macam-macam, layaknya seorang gamer dari NFS Hot Pursuit dan NFS Rivals, mobil ini sepertinya bakal digunakan untuk Rapid Response, itu lho,… sampai ke tempat tujuan dalam jangka waktu tertentu.
Nissan GTR Polri Indonesia otomercon (1)
Juga ada yang bilang sedang dalam misi Interceptor, maksudnya menangkap sebuah mobil yang melakukan pelanggaran lalu lintas, hehe, aja aja ada :mrgreen: , Memang mobil ini keren, tapi sepertinya kekerenan ini hanya sebatas pajangan karena saat ada sebuah misi nyata ya palingan yang diturunkan hanya Lancer series.
Di Indonesia khususnya Jakarta hampir gak ada tempat buat ngebut, selain sering macet juga banyak kendaraan umum yang asal berenti gak tau tempat, jadi ya wajar lahh 😉
MnM
Nissan GTR Polri Indonesia otomercon (2)

One Response to “Godzilla Nissan GTR dengan Baju Livery Polisi Indonesia”
  1. monkeymotoblog December 9, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: