Iklan
Beranda > Lucu-Lucuan > 5 Kartu Sakti yang Seharusnya juga Dikeluarkan Pemerintah

5 Kartu Sakti yang Seharusnya juga Dikeluarkan Pemerintah

kartu sakti

Halo bro semua 😀 , Program-program kartu sakti sudah mulai bermunculan, terlepas dari kemunculannya yang menuai kontroversi di sana sini karena konon katanya Kartu ini adalah hasil dari ‘2000 rupiah’ kenaikan BBM yang dialihkan kesini, padahal pas kampanye bilang Dana sudah ada, tinggal jalan.

Beberapa kartu sakti yang corfirm bakal hadir adalah KIS (Kartu Indonesia Sehat), lalu KPS (Kartu Perlindungan Sosial) ada juga yang bilang KIP (Kartu Indonesia Pintar). Nah, Mercon_C disini beranggapan harusnya ada 5 lagi kartu Sakti yang harus dikeluarkan oleh pemerintahan Jokowi, diantaranya adalah ➡

  1. KIB :Kartu Indonesia Belanja, Dengan kartu ini, belanja baju, fashion terkini, kendaraan pribadi, real estate, domain website, majalah, Parabola, gadget-gadget keren yang tiap hari bermunculan juga bisa mendapat diskon hingga 80%, sehingga kartu ini sungguh penting untuk direalisasikan.
  2. KIP : Kartu Indonesia Pacar, Dengan kartu ini berarti jaminan bagi ‘sekte’ jomblo untuk mendapatkan pacar yang tidak melihat mereka dari status sosial, dan mau menerima mereka apa adanya. Kartu ini gak bisa ditawar lagi dan harus direalisasikan. Kartu ini hanya untuk Jombloers (disebut jomblis-red 😆 ) dan tidak berlaku lagi apabila sudah punya pacar atau mendapat pacar.
  3. KIPS: Kita tau kalo kepanjangannya adalah Kawasaki Integrated Power Valve System, tapi yang saya maksud disini adalah Kartu Indonesia Potongan Sparepart, Jadi kita bisa mendapatkan sparepart dengan mudah, murah dan cepat, serta diskon hingga 85%, sehingga berhubung transportasi masal jadi mahal, maka kendaraan pribadi lebih banyak, maka Kemudahan sparepart yang murah dan fast moving bakal terealisasikan.
  4. KIG : Kartu Indonesia Greget, Orang yang sudah terinspirasi dari om Mad Dog tentu bakal merasakan peningkatan manfaat hidup bahwa hidup bukanlah untuk mengeluh saja, hidup harus dijalani dengan maksimal (Hidup Seperti Larry – Spongebob SP-red), orang yang melihat kartu ini bakal berhenti mengeluh dan menjani hidup mereka dengan lebih greget.
  5. KIS : Kartu Indonesia Sabar, Jaman begini mungkin berat bagi sebagian orang, setelah kenaikan harga BBM, pencabutan Subsidi KA Ekonomi, lalu rumor pencabutan subsidi Elpiji, maka akan membuat orang dikit-dikit emosi, demo dimana-mana, maka kartu ini sangat penting sebagai bukti janji pemerintah akan pembangunan yang lebih baik, masyarakat diminta bersabar.

Seharusnya dana nya sudah ada dan tinggal jalan saja, Lima kartu diatas bakal sangat membantu masyarakat Indonesia, dan jaminan kemakmuran setiap warga negara tingal tunggu waktu, cuma yaa… gak tau dah apa yang terjadi dengan negara kita :mrgreen: oke, kalo 5 kartu diatas direalisasikan, saya gak keberatan dompet saya lebih tebel 5 kartu lagi 😉

MnM -cek kategori

Iklan
Kategori:Lucu-Lucuan Tag:
  1. 12 April 2015 pukul 7:14 PM

    Wkwkwkwk bisa aja si agan ini….. 🙂

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: