Itasha Mercy: Bergrafis Ganteng-Ganteng Serigala

ganteng-ganteng-serigala-600x337 (1)
Halo bro semua 😀 , Mobil diatas itu mobil apa ya? Grafisnya Ganteng-Ganteng Serigala nya mantep banget tuh :mrgreen: , Kesannya berani beda dan juga gak biasa, biasanya mobil kan isinya grafis abstrak, grafiti, brand sporty hingga gambar Itasha Anime Jepang.
Tapi kalo gambar mobil diatas ini gimana yaa? Mobil yang menurut sebagaian komentator MOTI adalah Sebuah Mercy ini terpampang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang baru-baru ini tengah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia pada khususnya.
Sekedar info saja, Ganteng-Ganteng Serigala adalah Sinetron yang ditayangkan di SCTV. Ganteng-Ganteng Serigala Diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Pemain dari Ganteng-Ganteng Serigala antara lain Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Muhammad Prasetya, Dahlia Poland, Jerry In’t Veld, dan Michelle Joan.
Saya sendiri beranggapan bahwa sinetron tersebut adalah sinetron alay, yaahh,,, anggapan orang beda-beda lahh,,, tapi ternyata gak saya saja, via MOTI di Facebook, ada beberapa komentator yang juga berkomentar sadis diantaranya

Mercedes-Benz CLA 200…tapi kok stikere GGS jelas menggelikan dan menjijikkan
Mercedes benz Take off that paint job! Take it off
Bentar lagi tu mercy berubah jadi siluman kijang doyok

Yeah, biar gimana juga grafis diatas itu printingya bagus dan rapi, kombinasi warna yang menarik dan karakter dan gradasi yang pas. Terlepas dari apa yang membuat citra buruk pada sinetron ini, tapi tampaknya banyak cowok yang gak suka 😉
MnM – pic from MOTI

Leave a Reply

%d bloggers like this: