Iklan
Beranda > InterMezo > Bantal Leher U: Cocok buat Mencegah Sakit Leher di Perjalanan

Bantal Leher U: Cocok buat Mencegah Sakit Leher di Perjalanan

zmbak pake bantal leher (2)

Halo bro semua 😀 , Sekedar artikel curhat,,, ya bisa dibilang begitu, ternyata Bantal Leher itu fungsinya penting banget ya kalo di perjalanan, terutama perjalanan jauh yang berhubungan dengan travel. Baru kemaren saya nyobain waktu pulang ke Denpasar dari Jawa naik travel, ada bantal U ya pake aja, pas bangun tidur gak ada gejala sakit leher sama sekali.

Jadi bisa dibandingin ketika saya naik bis sumber kencono yang super ngebut dari Yogya ke Surabaya malam hari, pas bangun sampai Surabaya di pagi harinya,,, buseett,,, 😯 langsung nyeri di leher gak kira-kira, kayaknya salah posisi tidur atau gimana gitu.

Jpeg

Tidur di perjalanan memang baik, secara… istirahat dan tidak buang-buang waktu di perjalanan sangat penting, tapi bakal jadi masalah kalo tidur trus bangun-bangun leher nya ‘mengunci’ dan sakit untuk digerakkan. Beberapa kali selalu seperti itu.

Sedangkan kalo pas naik kereta api, sandaran lebih ke dinding jendela, jadi kalo pas ada goyangan ekstrim ya kejedot :mrgreen: ,  Misalnya seperti mbak-mbak di atas, tapi kalo di bawah ini masih lebih aman karena bertumpu pada barang, tapi ya bisa-bisa nyeri leher pas bangun ➡

zmbak nya di kereta bobo

Yang paling enak tetep seperti pada gambar di bawah ini, mau tidur enak, main gadget enak juga hangat di leher.

zmbak pake bantal leher (1)

Dan kalo tidurnya nyaman itung-itung bisa menghindari gangguan banci jejadian yang menggoda para penumpang seperti pada gambar dibawah ini :mrgreen:

zbanciMnM

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. Aa Ikhwan
    4 Desember 2014 pukul 7:03 AM

    jadi nyaman

  2. 4 Desember 2014 pukul 11:58 AM

    aku juga pengen punya bantal model begini.. :mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: