Pilihan Warna Yamaha Byson 150 tahun 2015 Terbaru [PNG]

byson-black
Halo bro semua 😀 , Tak disangka 2015 Yamaha Byson 150 sudah tampil dirilis, motor ini hadir dengan warna dan striping terbaru, itu saja… Gak seperti harapan kita dimana YIMM bakal membekalinya dengan Pengabutan BBM Fuel Injection, tapi nyatanya masih menggunakan Karburator BS26.
Grafis stripingnya juga lumayan keren, terdapat siluet banteng dari samping kiri dan kanan bodi tangki dan bertuliskan ‘Byson’, dengan bagian emblem ‘Real Fighter’ pada bagian atas tangki, bagian shroud dan bodi belakang hanya garis simpel saja.
byson-white
Striping baru ini memang keren, terlihat sangar karena aura banteng nya, tapi bagi saya sendiri lebih suka grafis versi Byson 2014 ini yang kombinasi warna nya lebih semarak. Di Byson 2015 hanya ada tiga warna yaitu Hitam Merah, Hitam Biru dan Putih, Khusus bagian tangki nya terlihat lebih berwarna 🙄
Bagaimana dengan mesinnya? masih sama saja 153cc dengan 4 tak SOHC yang menghasilkan tenaga hingga 13,73 PS di 7500 rpm dan torsi 13,6 nM pada 6000 rpm. Begitu juga Harga Yamaha Byson 2015 masih tetep. Lalu kapankah motor ini menggunakan Injeksi, ralat dari ekspektasi tahun lalu, sepertinya tahun 2016 moga bisa direalisasikan.
byson-blue
Hmm… kayaknya ada yang kurang deh dari tampilannya, kayaknya bakal lebih bagus kalo ada lis pelek berwarna dominan agar lebih fresh dan gak berkesan sepi di pelek nya 😉
MnM – Gambarnya bisa di download, save aja… ini gambar .png jadi mudah diedit buat photoshop 😀

One Response to “Pilihan Warna Yamaha Byson 150 tahun 2015 Terbaru [PNG]”
  1. Aditya_Sragentina December 3, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: