Iklan
Beranda > Fino, Yamaha > Pilihan Warna Yamaha Fino FI 2014 Thailand Tersedia 10 Pilihan

Pilihan Warna Yamaha Fino FI 2014 Thailand Tersedia 10 Pilihan

fino50thleftedit

Halo bro semua 😀 , Yamaha Fino FI 2014 Thailand warna Gold diatas keren kah? yup, di Thailand sedang ada Yamaha edisi 50th Anniversary, sepertinya ini adalah 50 tahun Yamaha hadir di Thailand, dan seperti layaknya tahun-tahun spesial, Fino pun dihadirkan versi Special Edition nya. Contohnya gambar diatas

Selain itu, Yamaha Thailand juga melengkapi Fino FI 2014 ini dengan tiga tipe berbeda, diantaranya adalah grafis Elegan, Gravis Girly dan Grafis Sporty, yahh,,, mirip-mirip dengan versi yang dikeluarkan oleh Yamaha Indonesia tahun 2012-2013 lalu.

finowbrleft

Yamaha Fino FI versi elegan terdiri dari tiga warna yaitu Putih, Merah dan Hitam, berkesan premium dengan kombinasi warna dek dan jok yang selaras, juga bagian cover tebeng depan berwarna silver. Kemudian untuk versi Girly terlihat grafis striping yang manis dan ceria, dengan aksen kupu-kupu pada bagian sayap depan, kesannya gimanaaa gitu :mrgreen:

Pilihan warna nya juga ada 3 yaitu Biru Putih seperti gambar dibawah ini, kemudian Hitam ungu dan Violet Pink, Kombinasi warna yang unik dan gak biasa. Sedangkan untuk yang versi lebih ‘Laki’ dan Sporty ada aksen garis melintang ‘cross’ pada bodi nya ditambah grafis ‘skater boy’ pada bagian sayap nya.

finorgblleft

Dan menurut saya itu yang paling keren, secara kombinasi warna nya yang unik dan pas, pilihan warna tersedia erah Silver, Merah Putih dan biru Putih. Bisa dibandingkan dengan versi Indonesia yang hadir dengan full CW, versi Thailand semua warna menggunakan pelek SW.

MnM

Pilihan Warna Yamaha Fino FI Thailand 2014

Iklan
  1. Aa Ikhwan
    19 November 2014 pukul 3:43 PM

    warna warni

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: