Iklan
Beranda > InterMezo > Tragedi Bocah Ilang di Stasiun Sby Gubeng: Perhatikan Anakmu…!!

Tragedi Bocah Ilang di Stasiun Sby Gubeng: Perhatikan Anakmu…!!

tragedi anak ilang (4)

Halo bro semua 😀 , Beberapa waktu lalu sekitar bulan oktober waktu saya naik kereta api sritanjung dari Banyuwangi Baru menuju Lempuyangan Yogyakarta, waktu itu kereta singgah di stasiun Surabaya Gubeng masuk jalur 3 untuk bergant1 posisi kelapa… ehh… kepala (lokomotif).

Gak lama kemudian datang kereta Srintanjung 2 dari Lempuyangan Yogyakarta Tujuan Banyuwangi Baru, keduanya menurut jadwal ditakdirkan untuk bertemu di Stasiun Surabaya Gubeng, masuk jalur 2. Seperti biasa setiap singgah di St. Gubeng ini, selalu keluar stasiun buat nyari makanan lalu masuk lagi.

tragedi anak ilang (1)

Seperti biasa nyantap roti maryam, bakso, es degan dan maknyus juga, tapi saya heran…?? justru kereta saya (Sintanjung 1) yang masuk stasiun belakangan, tapi kok malah Srintanjung 2 yang berangkat duluan? wahh,,, usut punya usut ternyata ada kerusakan pada lokomotif bagian Rem nya 😯 wehh,,, horor banget.

Gak lama kemudian saya menangkap sesuatu seperti ribut-ribut, gak lama kemudian keributan mereda… salah satu penumpang ada nyang nanya ke petugas kantin kereta api “Ada apa sih pak” , dijawab “Anu buk, ada bocah salah naik kereta, harusnya naik kereta ini, malah naik kereta Sritanjung yang satu nya”, tanggapan penumpang macem-macem, tapi kebanyakan nyalahin orang tuanya.

tragedi anak ilang (2)

Yeah, bocah yang malang, terlepas hal itu memang bener atau enggak, tapi memang harus diwaspadai dan orang tua gak boleh lengah menjaga anaknya, ya kasian aja anaknya masuk kereta tapi gak ketemu ama orang tuanya, bisa nangis bombay tuh, entah gimana lagi kelanjutannya, tapi kalo ditindaklanjuti dengan baik, berarti anak tersebut diturunkan di stasiun terdekat dan diantar ke st. Gubeng ini.

Pas banget waktu itu kebetulan kereta nya berhenti 1 jam lebih di St. Gubeng ini gara-gara kerusakan lokomotif 😉

MnM

tragedi anak ilang (3)

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 15 November 2014 pukul 6:13 AM

    ortunya sibuk bbm an

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: