Anime ini Recomended buat ditonton oleh Blogger

bekerja
Halo bro semua 😀 , Sebagai penggemar anime, saya selalu mengikuti perkembangan anime tiap musim, tapi di musim gugur tahun 2014 ini saya nemuin anime yang keren, anime yang menceritakan kehidupan seorang Istri yang bersuamikan otaku sekaligus blogger. Nama anime nya adalah Danna ga nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken, yang disingkat Danna Ken.
Hmm,,, artinya tuh: ‘Aku gak mengerti apa yang suamiku katakan’ Hah? anime yang karakter utama nya sudah berkeluarga? anti mainstream bro, sekedar info aja, rata-rata anime tuh pemeran utama nya selalu di usia belasan, kira-kira 70% dari semua anime yang ada, jadi bisa dibilang ini sangat unik.
Disini ceritanya si Suami kerjaanya seorang Blogger, si Istri takjub aja ternyata bisa menghasilkan duit dari ngeblog, ternyata memang si Suami ini gak suka kerja :mrgreen: , Banyak dialog-dialog koplak disini.
Anime ini durasi nya cuma 3 menit per-episode, jadi gak buang-buang waktu, kalo mau download yang bahasa Indonesia nya bisa dicari di exaindo.net yang setau saya untuk anime ini terjemahannya paling bagus dan bersumber dari Raw video yang bagus pula 😉
MnM – Gambar diatas 🙄 klik aja buat memperbesar

Leave a Reply

%d bloggers like this: