Iklan
Beranda > Lucu-Lucuan > Cerita Lucu: Kunci Mobil Pemikat Wanita

Cerita Lucu: Kunci Mobil Pemikat Wanita

ferrari key

Nemu di Facebook, ada cerita lucu dari temen saya om Pandam, cerita tentang kunci mobil yang bisa memikat wanita, awalnya cerita ini dalam bahasa jawa, tapi di bawahnya saya beri terjemahan bahasa Indonesia nya, selamat membaca :mrgreen:

Kejadian di kafe “Always Love” (tansah trisno)

Budi lungguh de we’an nang Bar. Gak sepiro suwene koncone sing jenenge Anang mlebu ambek nggandeng wong wedok 5 uayu2, terus lungguh neng lounge, gayane ngebosi koyo’ raja minyak, guyon cekakakan karo bolak balik cipika cipiki, wis pokok’e marai kemropok.

Budi mbatin, “kapan nasibku koyo’ Anang. Lha aku wong wedok siji wae ora gablek”.

Pas Anang mlaku nang Bar, Budi ono kesempatan takon: “Nang piye carane awakmu iso oleh kencanan ayu2?”

Anang: “ojo’ crito2 yo, tak kandani rahasiane ….mrené nek awakmu dolan rene maneh … begitu awakmu lungguh neng Bar, uncalno kunci mobilmu neng mejo Bar, wis mesti wong wedok2 iku marani”

Budi: “tapi aku gak duwe mobil, aku mung duwe sepeda montor wae wis elek, knalpote ucul pisan…. ”

Anang: “awakmu cuma perlu gantungan kunci mobil. Iki delok’en aku duwe gantungan kunci Jaguar. Yo cuma’ ngono thok modalku”

Sesuk bengine, Budi kledhang2 mlebu kafe; Anang wis ono’ neng jero lungguh karo wong wedok telu.
Budi marani Bar, karo nguncalno kunci sak gantungan mobile FERRARI neng duwur mejo Bar ….ƍgak ono’ reaksi babar pisan…

Kunci dijupuk maneh disak’i … bareng ono’ wong wedok liwat, kunci diuncalno maneh nang duwur meja Bar…. ƍgak ono’ reaksi maneh, malah di-guyu2.

Anang sing wiwit mau ngawasno wae langsung marani Budi, karo mbisiki: “…awakmu iku lho, kok goublok nemen to….

COPOTEN DISIK HELM sepeda montormu

Versi bahasa Indonesianya – saya yang translate 😉

Budi duduk sendirian di bar, gak lama kemudian temennya yang bernama Anang masuk sambil menggandeng 5 cewek super cantik, trus duduk di lounge (kursi panjang melingkar di bar biasanya), gayanya parlente layaknya raja minyak, tertawa terbahak-bahak sambil beberapa kali cipika cipiki, wah pokoknya bener-bener josss banget lah 😆

Budi hanya bisa membatin “Kapan ya nasibku seperti Anang, Lah aku cewek satu aja gak punya”

Setelah Anang berjalan di Bar, Budi punya kesempatan untuk bertanya:
“Nang, Gimana sih caramu bisa dapet kencanan cantik-cantik?”

Anang: “Jangan cerita-cerita lho ya, aku kasih tau rahasianya… nanti kalo kamu kesini lagi,,, trus kamu duduk di Bar, Lempar aja kunci mobilmu ke meja bar, langsung dah tuh cewek-cewek bakal menghampiri”

Budi: “Tapi kan aku gak punya mobil, aku cuma punya sepeda motor bobrok dan butut, knalpotnya lepas pula :mrgreen: …”

Anang: “Kamu tuh cuma perlu gantungan kunci mobil. Ni lihat aku punya gantungan kunci Jaguar, ya cuma itu aja modalku”

Besok malamnya, budi dengan gagah masuk kafe; Anang sudah ada di dalem, duduk barengan tiga cewek. Budi menghampiri Bar, sambil melemparkan gantungan kunci mobil FERRARI di atas meja bar… tapi gak ada reaksi sama sekali…!!

Kunci diambil lagi trus dikantongi… begitu ada cewek lewat, kunci dilemparkan lagi ke meja bar, lagi-lagi gak ada reaksi, malah diketawain… 😆

Anang yang dari tadi cuma mengawasi langsung menghampiri Budi, sambil bisikin “… Kamu nih, kok Guoblok Banget sih…”

LEPAS DULU HELM sepeda motormu…!!

MnM

Iklan
Kategori:Lucu-Lucuan Tag:
  1. 12 November 2014 pukul 5:48 AM

    Wkakaka

  2. gilaroda2
    12 November 2014 pukul 8:29 PM

    wafu, keren crit-tone masbro…. 🙂

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: