Iklan
Beranda > InterMezo > Lumpia Potong: Jajanan Nikmat ala Pinggir Jalan

Lumpia Potong: Jajanan Nikmat ala Pinggir Jalan

lumpia

 

Halo semua 😀 , Wah,,, lumpia potong plus bumbu, dua hari ini blog ini bahas makanan mulu, sudah ada Mie Instant, krupuk setan, Nasi berkat, sekarang lumpia, yap, kali ini jajanan ringan, kalo di Bali biasanya nemu di beberapa daerah pinggir jalan, di Surabaya juga kok.

Cocok buat dikonsumsi setelah kegiatan bermotor, balapan hingga habis jumpalitan gara-gara polisi tidur. Secara tampilan sangat menggugah selera, Lumpia dipotong, dikasih juga tahu potong, tahu mateng lho ya, bukan setengah mateng, dan kadang juga dikasih tempe goreng yang model kriuk, dikasih bumbu khusus, barang goreng dan irisan cabe rawit, maknyus dan nikmat.

Biasanya harga nya cuma 2000-3000 rupiah, kalo di Surabaya sekitar 2000, sedangkan di Jogja cuma nemu beberapa kali, harganya 1500, lupa waktu itu di angkringan mana, yang jelas deket terminal Giwangan. Untuk menyantapnya biasanya dikasih semacam tusuk, kalo di Jogja bentuknya kayak tusuk gigi tapi sekitar 1,5 kali lebih panjang, wahh,,, modal banget nih :mrgreen:

Kalo habis makan, jangan lupa sampahnya kertas nasi nya dibuang di tempat sampah ya, atau daripada dibuang sembarangan kan sayang tuh, dimakan sekalian aja kertasnya 😆

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 2 November 2014 pukul 1:44 PM

    Enak

  2. Aa Ikhwan
    5 November 2014 pukul 11:40 AM

    maknyuus 😀

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: