Iklan
Beranda > InterMezo > Jalan Lurus-rus Mulus tiba-tiba ada Portal nya: Ngeri!!

Jalan Lurus-rus Mulus tiba-tiba ada Portal nya: Ngeri!!

jalan mulus (2)

Halo bro semua 😀 , Namanya jalan lurus dan mulus sudah tentu disitulah tempat kecepatan berada, seringkali di jalan lurus dan mulus banyak yang ngetes top speed, atau sekedar menghemat waktu perjalanan yang tidak bisa ditemukan di jalan ramai, tapi sedang asyik ngebut, bisa jadi petaka kalo tiba-tiba nemuin yang namanya portal atau polisi tidur di jalanan, kok bisaaaa??

Lagi asyik ngebut, diatas 80 an tiba-tiba nemu polisi tidur, siapa aja yang waras bakal berusaha ngerem, apalagi yang bonceng orang, Saya juga pernah merasakan sensasi ini waktu lagi ngebut di jalan Solo, waktu itu sepi banget jalanan dan pertama kali nya ke solo, sadar ada polisi tidur di depan, langsung ngerem tapi sayangnya masih melaju dan menerabas posisi tidur yang cukup tinggi (waktu itu masih tinggi) hingga terbang :mrgreen:

jalan mulus (1)

 

Kaget juga nih, hehe. Waktu di bali kemarin juga begitu, sebuah polisi tidur transparan yang baru dibangun di jalur cepat sempat membuat motor matic berat yaitu skywave terbang, lumayan juga kaget nya, untung gak gonceng orang. Kalo dipikir memang aneh, jalan rusak minta dimulusin, tapi setelah mulus dibuat rusak dengan polisi-polisi tidur.

Mungkin polisi tidur di jalan lurus dan mulus bisa berguna untuk mengurangi kecepatan bagi yang suka kebut-kebutan, dan kalo mungkin orang itu sudah biasa lewat situ kayaknya gak papa, tapi gimana kalo itu orang baru? sudah dipastikan bakal kaget dan dalam sepersekian detik otak nya memproses informasi agar menguatkan pegangan stang motor.

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 26 Oktober 2014 pukul 4:40 PM

    kalo pas gak konsen banyak yg ndlosor lo itu…
    harusnya polisi tidur itu d cat putih…..biar jelas

  2. 27 Oktober 2014 pukul 12:18 AM

    bikin speed trap itu ada aturannya lho …, nga sembarangan asal jadi. Dan sebelum itu harus ada rambu yang mengikatkan bahwa didepan ada speed trap.

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: