Iklan
Beranda > InterMezo > Coba-coba Lewat jalan Tol Bali

Coba-coba Lewat jalan Tol Bali

Jpeg

Waktu nganterin adek ke Bandara Ngurah Rai beberapa waktu lalu, pingin sempatin untuk ngelewatin jalan tol Bali Mandara yang menghubungkan tiga tempat yaitu Nusa Dua, Denpasar dan Bandara, pas berangkat dari Denpasar ke Bandara memang gak lewat situ soalnya gak tau, pas pulang nyobain aja lewat situ, dengan pertimbangan simpang lima yang suka macet pagi-pagi.

Nah, rute nya antara lewat Jalan tol atau Simpang lima lebih cepet simpang lima, bisa hemat hingga 3 KM 😯 tentu saja ini bermanfaat banget, gimana dengan tarif toll? Murah kalo buat Motor, cuma 4000 aja, dan setelah itu jalan khusus yang mulus-lus terbentang, tapi biarpun mulus tetep gak lebar.

Yang lewat jalan tol ini sangat sedikit dan sepi, memang kalo mobil sih lumayan banyak, tapi kalo motor waktu saya lewat, sejauh mata memandang cua ketemu 1 doank, jadilah dengan Supra X125R 2013 gaspol dengan lancar hingga 115 kpj, mau gaspol lagi agak ngeri secara angin laut kenceng banget, menghempas serasa mau terbang, di kecepatan 105 kpj di speedo supra saja rasanya sudah gak stabil dan goyang-goyang, wahhh,,, 😀

Kemudian yang bisa dihemat juga adalah waktu, kalo gak leat jalan tol bisa menghabiskan waktu hingga 24 menit (dari titik yang sama ke bandara) sedangkan kalo pake jalan tol disingkat hanya hingga 16 menit kurang. Mantap lahhh 😉

MnM

Iklan
  1. Aa Ikhwan
    15 Oktober 2014 pukul 7:37 AM

    ajib lah 😀

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: