Iklan
Beranda > Sekilas Photo > Sekilas Photo: Terminal Baru Bandara Ngurah Rai

Sekilas Photo: Terminal Baru Bandara Ngurah Rai

Jpeg

Beberapa hari yang lalu waktu nganterin Adek ke Bandara Ngurah Rai, kaget juga ternyata renovasi yang konon katanya dijadwalkan bakal selesai tahun 2015 bisa selesai lebih awal 🙄 , maksudnya adalah pembangunan gedung baru yang menyusul pembangunan jalan tol JDP (Jalan Diatas Perairan) Bali, kabarnya sih buat penerbangan internasional.

Terlihat gedung-gedung menjulang tinggi yang futuristik, kesannya mirip ama Stadion sepak bola, layout yang praktis dan banyak petunjuk di sana-sini hingga bikin kesasar 😳 , kemudian ornamen-ornamen keren khas Bali juga parkiran yang lebih teratur mirip dengna luar negeri.

Jpeg

Maksudnya ya parkiran mobil, kalo parkiran motor ya sama aja ngenes nya, sangat gak bersahabat, jangankan buat motorsport, buat bebek dan matic aja selain jalannya sempit, juga semrawut, udah itu jalan kaki dari parkir motor ke terminal baru 11 menit, kalo ke terminal lama untuk rute domestik bisa sampai 15 menit.

Overall memang keren banget lahh, terlihat megah meskipun ada beberapa bagian yang masih dibangun, beberapa yang masih terdapat proyek adalah taman, pinggiran parkir ( gak tau namanya apa :mrgreen: ) dan beberapa bagian pinggir jalan.

MnM

Iklan
  1. 11 Oktober 2014 pukul 1:06 AM

    Mayan mewah…

  2. 27 Agustus 2016 pukul 11:21 AM

    Greetіngs! Veгy helpful adviϲe in this particular post!
    It is the littⅼe changᥱs that make the larցest ϲhanges.
    Many thanks for sharing!

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: