Pilihan Warna Yamaha FZ150i/ New Vixion Malaysia

Yamaha FZ150i Malaysia 2014 (1)
Yamaha FZ150i atau yang biasa dikenal sebagai Yamaha New Vixion Lightning a.k.a NVL punya grafis striping yang unik, walaupun pada dasarnya terlalu simpel dan bahkan terkesan monoton, tapi kombinasi warna nya bagus juga, misalnya orange putih (yang kalo di tambah sayap dan logo repsol dikit bisa jadi livery Repsol Honda :mrgreen: ), Kemudian ada Merah Hitam yang paling keren, dan terakhir full hitam gelap pekat kelam.
Mengenai perbedaan dengan versi Indonesia sebenernya cukup jelas, yang pertama adalah penggunaan cover mesin bawah, yang kalo di Malaysia sudah termasuk (include) satu set, gak kayak di Indonesia yang dijual terpisah, kemudian adalah tanpa kickstarter, di Indonesia juga begitu… awalnya, kemudian karena ada sentimen negatif yaa,,, jadi dipasang lagi gitu deh.
Yamaha FZ150i Malaysia 2014 (2)
Bentuk-bentuk dan bagian bodi Yamaha FZ150i yang lain masih sama, termasuk dengan pengaplikasian lis pelek yang pelingkari bagian pelek, oh iya, satu lagi bedanya dengan versi Indonesia adalah penggunaan mika kuning di sisi motor bagian roda depan. Sip, oke banget lah pokoknya 😉
MnMYamaha FZ150i Malaysia 2014 (3)

One Response to “Pilihan Warna Yamaha FZ150i/ New Vixion Malaysia”
  1. agoey September 18, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: