Ternyata Warna Terbaru Suzuki SkyDrive 125 Keren Banget!!

Suzuki skydrive 125 photo otomercon (1)
Halo bro semua 😀 , Suzuki Skydrive 125 Dynamatic ternyata sudah memiliki tampilan striping dan warna baru, ya… kalo gak nongkrongin web nya Suzuki Indonesia yang sangat gak update itu ya jelas gak tau, padahal tampilannya ternyata sporty dan racy.
Grafis yang dimanis, jadi tiap warna bisa memiliki kesan tersendiri, misalnya yang merah sporty, yang hitam elegan dan misterius sedangkan yang warna ijo kesannya meriah, tumben Suzuki gak merilis warna biru, warna biru mungkin bisa lebih ke arah balap 🙄
Suzuki skydrive 125 photo otomercon (2)
 
Suzuki Skydrive ini bagi saya adalah motor matic Suzuk Indonesia yang punya desain paling keren, memang semua sudut keren kecuali pada speedometer yang kurang elok, terlihat jadul dan terlalu kecil, tapi overall oke kok, bodi yang lebar dan dek rata, sempet dulu mikir kenapa malah Spin masih hidup ketika Skydrive udah dirilis.
Sampai sekarang sih jarang banget lihat motor ini, sangat jarang. Kayaknya motor ini udah dua kali ganti striping dan untuk striping yang ini malah belum pernah lihat sama sekali.
MnM
Suzuki skydrive 125 photo otomercon (3)

5 Responses to “Ternyata Warna Terbaru Suzuki SkyDrive 125 Keren Banget!!”
  1. Triyanto Banyumasan August 28, 2014
  2. polenkmerkesenk September 19, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: