Iklan
Beranda > InterMezo > Antrian Edan di SPBU – Efek BBM Langka

Antrian Edan di SPBU – Efek BBM Langka

Jpeg

Yeah :mrgreen: , Premium si Blade habis, sebelum ngirim barang ke SPBU dulu lahh,,, gak nyangka dan tanpa dinyana kok bisa banyak banget pak polisi di depan SPBU,,, ternyata antrian BBM bro, edisi langka,,, entah gimana kok bisa begini, bisa diambil kesimpulan kalo BBM dimana-mana habis.

Di SPBU 41 ini, setau saya antria paling parah waktu itu terjadi hingga pintu masuk SPBU saja, dan kini sudah sampai luar-luarnya, antriannya pun serampangan, hehe, sudah jelas kalo Blade gak mungkin ikutan buang waktu antre disini, jadi lah mengaktifkan BBM saver mode 😎

Jpeg

Gak cuma motor, ternyata mobil juga sama padetnya, bedanya untuk mobil diatur antriannya sama pak Polisi langsung, salut lah.

Efek kelangkaan BBM ini diduga karena ada wacana kenaikan BBM, pemerintah yang mengambil kebijakan memang, tapi akar permasalahan sendiri saya belum tau, karena data-data yang ada di media kurang bisa dipercaya, terutama media-media yang mempunyai fitur ‘pencitraan’. Biar gimana juga, moga aja BBM gak langka lagi.

MnM

Jpeg

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 27 Agustus 2014 pukul 8:15 AM

    masyarakat jakarta juga mulai panik


    flash mob pakai BMW 🙂

    http://www.bladeus.wordpress.com/2014/08/27/the-epic-driftmob-bersama-bmw-m235i-coupe/

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: