Iklan
Beranda > InterMezo > Satu Foto Satu Artikel… Bisa ?

Satu Foto Satu Artikel… Bisa ?

JpegPernah ngerasa stuck, bingung mau nulis apa? bingung gak ada ide, blank dan merasa gak ada hal lain yang bisa dibahas? salah… 😀 dunia ini setiap hari banyak hal baru yang kita gak tau, dan faktanya semakin kita tau biasanya kita sadar bahwa semakin banyak hal yang kita gak ketahui.

Dalam blogging mungkin ide nomer 1, bagaimana menyusun sebuah informasi yang didapatkan untuk dibuat dan di remake dengan cara sendiri, saya pernah baca cara simpel blogging versi 2014, jalan keluar rumah, ambil sebuah foto… upload dan tulis sebuah hal tentangnya.

Jangan memikirkan hal lain, mungkin kalo jalan 1-3 bulan pertama rasanya berat, namanya saja membangun, tapi ketika blog sudah semakin rame tentu tujuannya beda lagi, semangat membara seperti bara yang ditiup angin 😆 

Cukup sebuah foto bisa menjadi satu artikel, karena pada dasanya artikel tanpa foto atau gambar rasanya kurang lengkap, kadang juga banyak foto dengan satu artikel, kalo resolusi foto nya terlalu tinggi kadang malah jadi bandwith killer, di SEO mungkin bagus, tapi kalo inet lemot karena kerjaan provider sempak tentu foto jadi gak bisa terload dengan sempurna.

Satu foto satu artikel pun bisa, bagi yang memang kismin ide, pada dasarnya sebuah foto memiliki ceritanya sendiri, blog ini juga selalu kismin ide, tapi posting asal aja pengunjungnya tiap hari meningkat terus, hehe :mrgreen:

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo
  1. Belum ada komentar.
  1. 31 Agustus 2014 pukul 1:00 AM

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: