Iklan
Beranda > MotoGP > Kompilasi Blog yang bahas MotoGP Indianapolis 2014

Kompilasi Blog yang bahas MotoGP Indianapolis 2014

MotoGP Indianapolis Amerika kemarin menandai kedigdayaan Honda di podium utama, khususnya Marc yang menguasai paruh musim pertama, tapi gak puas,,, 😀 kayaknya bisa nih sapu bersih total, kalo gini caranya keseruan motoGP bisa berkurang nih, karena percuma kalo hanya balapan di Trek, di klasemen juga dong.

Balapan kemarin ini gak nonton, karena dalam perjalanan mudik ke Jogja, coba kalo balapan sore, nonton deh, hehe :mrgreen: . MotoGP Indy ini layout sirkuitnya baru, ya kalo dilihat sih gak nyampe 20% yang baru, jadi bisa dibilang hanya sekedar modif dikit, tapi terkadang punya dampak yang besar, contohnya Pedrosa yang kurang senang dan bahkan posisinya drop banget.

Kompilasi Blog yang membahas MotoGP Indianapolis 2014

MnM

Iklan
  1. WIDAGDO
    12 Agustus 2014 pukul 8:27 PM

    jos gandos kotos kotos

  1. 14 November 2014 pukul 1:01 AM

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: