Kesurupan Bisa Terjadi di Mana Saja, Termasuk di Perjalanan

kesurupan

 

Kesurupan 😀 , Sebuah hal yang layak disebut sebagai fenomena, apa itu? dikarenakan belum ada penjelasan yang logis dan ilmiah bagaimana hal itu bisa terjadi, disamping sebab dan penyebab pastinya yang gak jelas, keterangan dari saksi maupun sang korban juga absurd, biasanya untuk beberapa saat korban kesurupan yang masih belum sembuh total suka ngawur, ditanya apa dijawab apa, hehe. tapi giliran udah hilang kesurupannya mahal gak inget apa-apa.

Yeah, pertama kali lihat kesurupan secara langsung itu pas di mandala Krida, lagi rehat sebentar habis lari beberapa KM :mrgreen: beberapa saat kemudian ada cewek yang histeris, orang langsung heboh, cek aja gambar diatas itu, beberapa kerabatnya langsung berlomba menenangkan, sempet mikir kalo itu kesurupan beneran atau cari sensasi doank.

Kali kedua ada pada waktu di Perjalanan, naik kapal Feri di selat bali, dalam pelayaran dari Ketapang ke Gilimanuk, pas ombak lagi gede-gedenya, tanpa disangka dan dinyana, tiba-tiba anak kecil cewek histeris, ngoceh gak jelas, orang-orang disekitar gak ngeh, tapi ocehannya semakin parah, orang2 mulai berkerumun dan tuh anak divonis sedang kesurupan 👿

Kalo mau main ilmiah-ilmiahan sih bisa diambil garis pemikiran bahwa otak yang sedang konslet, misalnya kita lagi riding naik motor, mobil, kereta, pesawat tempur usahakan otak dalam kondisi santai, gak overheat dan emosi stabil, pemikiran yang lahir dari emosi yang gak stabil tentu bisa berakibat fatal, Ya gak??., semoga berguna 😉

MnM

Iklan

Ditandai:

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: