Beli Sport Viar Bonus Tour MotoGP Sepang Tanpa Diundi

Jpeg

 

Halo bro semua 😀 , Jepretan foto diatas saya ambil dari sebuah koran di kota Jogja pada Bulan Juli 2014 lalu, tepatnya waktu lagi baca-baca saat sedang ngirim barang di JNE, Promo dari Viar ini menarik juga, Beli Motor Viar VixR yang notabene dianggap mirip CBR150R, dan satu lagi yang dianggap sebagai klonengan New CBR150 bisa gratis Tour MotoGP Sepang Malaysia.

Keren juga nih, Harga Motornya sendiri kan belasan juta, entah ada kenaikan harga apa enggak, kalo memang bener berarti Viar memang keren, MotoGP 2014 gitu lho :mrgreen: sempet kepikiran apa Viar masih tetep untung ya?

Lalu apa yang dimaksud Tour MotoGP Sepang? apakah maksudnya dibiayain ke Sepang Malaysia dan nonton MotoGP 2014 disana dimana Pabrikan Jepang dan Eropa yang jadi bintangnya? masih belum jelas, coba cek aja langsung web nya di viarmotor.com, kalo dari kemarin sampai sekarang entah kenapa web nya gak bisa saya akses, hehe.

Yang menarik berikutnya adalah “Tanpa Diundi”, gimana bisa ya? berarti setiap pembeli bakal langsung bonus ya? dan apakah promo ini hanya berlaku di kota Jogja saja atau seluruh Indonesia? Hmm,,, langsung aja googling sendiri informasinya 😉

MnM – inget bro!!, Syarat dan ketentuan berlaku 😆

Iklan

Ditandai:,

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: