Iklan
Beranda > InterMezo, Sekilas Photo > Sekilas Photo: Kereta Api Probowangi

Sekilas Photo: Kereta Api Probowangi

KA Probowangi (7)

Halo bro semua 😀 100% kejujuran kalo artikel ini yaa,,, gak cuma artikel ini sih, pokoknya yang berbau ‘sekilas photo’ itu berarti yang nulis lagi gak ada ide, gak ada cerita dan gak ada bahan apapun buat diajak nulis, gimana ya?? istilahnya sekedar sisipan sambil ide sebenernya muncul, kalo mau nulis sembarang sih banyak aja, tapi blog lain udah banyak yang mengulas

Galeri kali ini adalah KA Probowangi, jurusan Surabaya – Banyuwangi PP, Dari Banyuwangi baru berangkat jam 14.55 WIB dan sampai Surabaya sekitar jam 21:30 an, sedangkan dari Surabaya berangkat jam 4.25 WIB dan sampai nya jam 12.30 an yang berarti rentang waktu sekitar 7 jam an.

KA Probowangi (2)

KA Probowangi ini dulunya  rute nya hanya Probolinggo – Banyuwangi, yang kalo digabung jadi nama kereta ini: PROBOlinggo- banyuWANGI, Tapi entah kenapa atau memang gak laku :mrgreen: , jadi nya rute diperpanjang.

Kereta ini bergenre Ekonomi, dan kemarin saya naikin yang dalam sekali jalan nabrak dua orang hingga tewas (bisa lihat galeri lain disitu juga). Kereta ini sampai artikel ini ditulis bagi saya masih yang terbobrok diantara para gerbong ekonomi, AC yang kotor, jok yang robek-robek, kaca masih ada yang pecah dan model lama dan pintu model lama.

Walaupun begitu, kereta ini cocok jadi alternatif kereta ekonomi di rute Jawa Timur, sangat membantu banget 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: