Iklan
Beranda > InterMezo > Pengendara Motor di Surabaya juga suka Jump Start

Pengendara Motor di Surabaya juga suka Jump Start

Jpeg

 

Sewaktu jalan-jalan ke Surabaya beberapa waktu lalu, Dari St. Gubeng ke St. Surabaya kota naik Ojek, bukan karena apa, tapi komuter gak ada yang berangkat, dan lagi waktu itu sedang terburu-buru, dari sana ngelewatin beberapa traffic light, dan fakta nya pengendara motor di Surabaya juga suka jump start 😀 

Gak semua pengendara motor si Surabaya penggemar jump start, ada juga yang tetep kukuh berada di belakang garis putih, bisa dilihat pada gambar diatas, walaupun dari sisi lain masih hijau tapi kayaknya yang lampu nya masih merah udah gak sabaran…. hehe :mrgreen: , Selain Surabaya,  ada juga kota Bandung dan Jakarta yang demen jump start.

gantungan kunci honda

Sebenernya fakta ini udah lama tau, cuma gak pernah bisa dapet fotonya 😀 , tapi kali ini dapet, Rata2 jump start di traffic light yang gak ada pos polisinya, kalo yang ada ya rapi lahh, hehe.

Fenomena Jump start ini kebanyakan dipicu ama lampu merah yang terlalu lama, trus ada suara2 liar macam klakson dari pengendara yang gak sabaran di belakang, selain itu juga gak ada garis putih. Yeahh,,, setidaknya kalo di kota Jogja masih aman terkendali, kapan2 main ke Semarang ahh 😉

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:,
  1. st3v4nt
    30 Juli 2014 pukul 10:24 AM

    Mending dibuat ruang tunggu khusus R2 aja dekat traffic light, di Taiwan ada tuh, di Bandung juga supaya gak ada yg tanggung2 gimana gitu nunggunya.

  1. 3 November 2014 pukul 1:00 PM

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: