Ketika Terjebak di Pintu Perlintasan Kereta Dalam Waktu Super Lama…

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Masih inget dengan kejadian tabrakan KA Probowangi untuk kali kedua dalam sekali jalan? wahh,,, moga aja masih tau, waktu itu banyak warga teriak-teriak bilang kalo ada yang ketabrak, otomatis kereta nya mundur dan karena dekat dengan pintu perlintasan, maka pintu perlintasan yang harusnya terbuka jadi tetep tertutup.

Kereta mundur mendekati TKP Kecelakaan, saya sempat memfoto pintu perlintasan seperti pada gambar diatas, ketika Sampai TKP, seketika petugas langsung mengevakuasi korban yang tewas, proses evakuasi lebih dari 30 menit.

Jpeg

Saya gak sadar kalo ternyata pintu perlintasan sama sekali belum terbuka, ketika kereta berjalan kembali, saya terkejut pengguna Mio J dengan baju Ijo masih ada disitu :mrgreen: wew,,, sepertinya ada yang terjebak nih.

Lalu apa ya kira2 yang dilakukannya selama itu? kalo kendaraan yang lain sih gak inget, cuma tau ada yang berbaju hijau mencolok aja disitu, hehe 😆

MnM

Iklan

Ditandai:,

2 thoughts on “Ketika Terjebak di Pintu Perlintasan Kereta Dalam Waktu Super Lama…

  1. Yoshi 26 Juli 2014 pukul 1:10 PM Reply

    ya apes itu 😦

  2. uungferi 26 Juli 2014 pukul 1:24 PM Reply

    Kayak sudah membeku tuh yg baju ijo…n

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: