Surabaya: Pohon Terbakar Di Pinggir Jalan pada Malam Hari

Jpeg
 
Halo bro semua 😀 , Entah apa yang terjadi dengan Pohon ini, waktu saya di Surabaya setelah Sholat tarawih berjamaah di masjid Pasar Atom Mall, waktu pulang nih, sebuah pohon di bagian sebelah utara Pasar Atom, malem-malem, gelap banget lagi tanpa ada penerangan, sedang terbakar, pletak pletek gitu seperti halnya bunyi kayu bakar yang terbakar.
wah, bingung nih, ini memang sengaja dibakar atau terbakar sendiri ya? halah,,, padamkan saja apinya, what… gak ada satupun yang bisa dibuat madamin api, pasir atau air gak ada sama sekali, wahh,,, kacau nih, lapor saja ke orang yang melakukan bersih2 di sudur area pasar yang kebetulan lagi bakar sampah, bilangin aja kalo lagi ada pohon yang kebakar, apa katanya?? “Bukan saya” gitu 😆
api di jalan
 
Trus gue harus ngapain? tercatat ada beberapa becak yang lewat, cuma dilihatin doank gak direspon, yauwes lahh,,,, 😀 berhubung lagi buru2 pingin beli tiket KA Probowangi di Stasiun, hingga kini saya gak tau itu pohon roboh apa gak, waktu saya tinggal sudah kroak dan bolong.
MnM

No Responses to “Surabaya: Pohon Terbakar Di Pinggir Jalan pada Malam Hari”

Leave a Reply

%d bloggers like this: