KA Probowangi 8 Jul 14: Nabrak 2 Orang di 2 Tempat berbeda Sekali Jalan

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Tanggal 8 Juli 2014 kemarin saya naik KA Probowangi dari Surabaya ke Banyuwangi, keretanya berangkat jam 4.10 Pagi hari dari St. Surabaya Kota, gak nyangka perjalanan ini bakal makan korban, dari perjalanan saya langsung tidur, karena mbambung semalaman di Surabaya dan udah gak tidur selama 23 jam-an.

Kejadiannya, Sekitar diantara stasiun Kalisat dan Ledokombo, daerah kabupaten Jember, ya jam 10 an lah, kereta berhenti di tengah jalan,,, lama juga sekitar setengah jam, saya gak ngeh apa yang terjadi, ada ribut2 cuek aja lahh :mrgreen: , kereta jalan sampai stasiun ledokombo, dan teryata baru diketahui ada wanita yang tertabrak keretan ini

Sudah dalam keadaan dibungkus plastik Hitam, yang berarti kondisinya sudah tewas, dikonfirmasi juga ama penumpang yang turun melihat, lalu dibawa ke stasiun itu untuk diidentifikasi. Wow,,, baru kali ini ketemu kejadian gini. Oke, perjalanan berlanjut.

orang tertabrak kereta probowangi (7)

Kemudian saat sudah dekat Stasiun Rogojampi, selang satu jam lebih dari kecelakaan itu (jam 11.30 an), kereta tiba-tiba berhenti… ada beberapa warga teriak-teriak, kereta lalu mundur… apa lagi nih? Innalillahi wa Inna ilaihi rajiun, ternyata kereta ini nabrak orang lagi (ada yang bilang keserempet) , kali ini Pria… dan dikonfirmasi Tewas juga, kali ini banyak banget warga yang lihat-lihat.

Proses Evakuasi juga lama, kayaknya dibawa ke St. Rogojampi deh… , saat di TKP ada penumpang yang ngomong ke warga kalo ini adalah tabrakan kedua. Warga kaget, kok bisa sekali jalan nabrak 2 orang di rentang 2 jam di 2 tempat berbeda, maka sudah bisa ditebak hal ini makin edan, mosok dikaitkan ke Capres sih, apa hubungannya :mrgreen:

Dalam kasus ini, Memang keretanya gak salah, ya kereta memang gak salah karena kereta api gak bisa ngerem mendadak, ya bisa aja sih kalo mau, tapi itu artinya gerbong di belakangnya mencelat semua 👿

Perjalanan lanjut naik Kapal Feri, disana ketemu orang kesurupan lagi, waaahhh,,,, hari yang greget.

MnM

Iklan

Ditandai:,

9 thoughts on “KA Probowangi 8 Jul 14: Nabrak 2 Orang di 2 Tempat berbeda Sekali Jalan

  1. REC*303 9 Juli 2014 pukul 4:32 AM Reply

    Yah, namanya juga indonesia. Selalu mengkaitkan hal2 yang berbau klenik. Jadi maksudnya pilpres itu senada dengan nama keretanya ya 😀

  2. REC*303 9 Juli 2014 pukul 5:20 AM Reply

    Klenik pagi ini. German vs Brazil skor 7-1, presiden ke 7 nomor urut 1

    Atau… (7-okow-1)

  3. eko 11 Juli 2014 pukul 9:28 AM Reply
    • Mercon C 21 Mei 2015 pukul 10:20 AM

      Wow, ternyata beneran video nya

  4. […] ini saya jepret waktu kereta Probowangi berhenti karena nabrak Orang hingga Tewas di dekat Stasiun Rogojampi, Banyuwangi beberapa hari yang lalu,  gerbong dengan bobot 43 Ton ini […]

  5. […] bro semua 😀 , Masih inget dengan kejadian tabrakan KA Probowangi untuk kali kedua dalam sekali jalan? wahh,,, moga aja masih tau, waktu itu banyak warga […]

  6. […] ini bergenre Ekonomi, dan kemarin saya naikin yang dalam sekali jalan nabrak dua orang hingga tewas (bisa lihat galeri lain disitu juga). Kereta ini sampai artikel ini ditulis bagi saya masih yang […]

  7. […] kedua ada pada waktu di Perjalanan, naik kapal Feri di selat bali, dalam pelayaran dari Ketapang ke Gilimanuk, pas ombak lagi gede-gedenya, tanpa […]

  8. […] dua kereta api jarak jauh favorit pemirsa mengalami kenaikan yang signifikan, begitu juga dengan KA Probowangi, mantap juga […]

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: