Mencoba Naik Bis Horror

Bis horror (1)

Halo bro semua 😀 , Bis horror yang saya maksudkan disini adalah bis yang menurut saya bobrok banget :mrgreen: bukan bermaksud menjelekkan, tapi memang kenyataanya seperti bis yang gak pernah dirawat, pertama waktu mau berangkat ke Jogja kemarin kejadiannya, gak ada pilihan lain, dari Terminal Ubung Denpasar hanya ada bis ini yang siap berangkat, Tepat tengah malam.

Oke, lanjut, kondisinya sungguh memprihatinkan, Hitam dan tanpa motif, kursi pada bolong dan copot dari besi nya, lalu bodi samping ada yang bolong, super sekali deh, dalam pikiran saya “Wah, baru jalan 1 km mungkin protol ini” 😆 semoga gak terjadi apa-apa, soalnya ini ngejar kereta api.

Bis horror (5)

Beneran dah, baru jalan aja bunyinya udah kriyat kriyet seakan mau protol semua, berdoa terus moga gak terjadi mogok, atau mesin brenti berfungsi, soalnya udah gak ada bis lain sampai pagi. Harapannya cuma 1 ini. Tapi dasar apes 😥

Baru sampai tabanan atau sekitar 20 km perjalanan, bis menepi, terbangun dari tidur, seketika pak sopir dan kernet sibuk klontang-klontang di belakang, antara masalah mesin atau ban kempes. Parahnya lagi, semua penumpang pada menyiapkan senjata masing-masing, senjata itu bernama rokok, penuh deh tuh bis ama asap, inisiatif aja saya buka jendelannya

Bis horror (2)

Nah, Proses “perbaikan” memakan waktu hingga 1 jam 20 menit, saya hitung ini lumayan juga, saya fokus pingin tidur aja tapi gak bisa… padahal udah 22 jam lebih gak tidur, wahhh,,, kalo ketinggalan kereta malah jadi amnesia nih,,, ehh,, maksudnya insomnia :mrgreen: , untungnya gak ketinggalan, masih ada waktu hingga 25 menit sebelum kereta Sritanjung pagi tujuang Jogja berangkat.

Bis Horror ini sebenernya lumayan greget juga, kru nya maksudnya, saat di pelabuhan antriannya panjang banget (gak tau kenapa) kru berinisiatif cari jalan pintas terdekat agar cepat masuk pelabuhan, akhirnya bis mblasuk mblasuk ke jalan pemukiman sekitar pelabuhan, hingga sampai dengan cepat. 😉

MnM

Jpeg

Jpeg

Iklan

Ditandai:

One thought on “Mencoba Naik Bis Horror

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: