Highschool DxD Season 3: Seperti apakah?

dxd season 3
 
Halo bro semua 😀 , Kalo ada yang nonton Anime Kenzen Robo Daimidaler alias Robot mesum, di akhir episode ke-12 maka akan muncul video resmi promosi Season 3 dari anime Highschool DxD, katanya lagi diproduksi, kapan bakal dirilis? pas puasa kah? enggak tuh,,, kemungkinan besar pas nanti Fall alias Musim Gugur 2014 ini.
Seperti apakah season ketiga ini? yang pertama adalah Harem yang sangat ekstrim, kompleksitas cerita seorang cowok iblis bertangan Naga dan Harem nya yang juga bukan pada manusia, alias iblis, dengan ukuran oppai yang gak normal alias diatas cup-nya diatas rata-rata :mrgreen:
Yang kedua adalah, jalan ceritanya yang langsung masuk dan tanpa basa-basi, mungkin bisa diambil kesimpulan kalo Season 1 dan 2 adalah pengenalan karakter, sedangkan di Season ketiga ini adalah inti cerita, sepertinya yaa 😀 , Dan misteri-misteri yang muncul dari season 1 dan 2 bakal terkuak disini.
Bagi penggemar Anime, Sutradara dari Daimidaler dan DxD itu sama, mungkin dalam rangka mendukung pemerintah Jepang yang pingin memperbanyak jumlah Anak muda, apalagi status militer ditingkatkan karena ketegangan di LCS, seperti yang kita tahu komposisi penduduk di Jepang adalah Piramida Terbalik, so, apa hubungannya dengan anime, hmm,,, kasih tau gak yaa
MnM

3 Responses to “Highschool DxD Season 3: Seperti apakah?”
  1. rizal July 8, 2014
  2. GDX February 28, 2015
  3. alamjati March 4, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: