Iklan
Beranda > InterMezo > Ternyata Parkiran Rimo (RTC) Denpasar Mirip dengan Jogjatronik

Ternyata Parkiran Rimo (RTC) Denpasar Mirip dengan Jogjatronik

parkir rimo rtc (1)

Sekian lama gak mampir ke RTC Rimo, terakhir tuh mampir waktu lagi cari cover hardisk dari copotan laptop Acer yang dulu, kali ini nih. Kesana lagi pada Awal Juni 2014 dalam rangka mencari smartphone Asus Zenfone 4, Tapi saya kurang beruntung, disana gak ketemu, gak ada yang jual dan bahkan ada yang gak tau namanya Zenfone 😆

Parkiran di RTC Rimo ini sekarang sudah berbeda, malah jadi mirip ama Jogjatronik, parkir model tingkat, ada yang dibawah dan ada yang diatas, untuk parkir atas… pintu masuk langsung terhubung di lantai 2, sama dengan Jogjatronik.

parkir rimo rtc (2)

Bedanya kalo lantai basement di Jogjatronik diisi dengan toko, di Rimo diisi dengan parkiran 🙄 , pola dan bentuk parkiran atas juga mirip banget ama Jogjatronik, hehe. Tapi kalo di Rimo naik dan turun untuk motor cukup horor, musti di gear 1 atau 2.

Lantainya full besi, di beberapa sisi udah ada aja yang karatan dan juga berisik, grombyang-grombyang :mrgreen: haha

MnM
parkir rtc denpasar (2)

parkir rtc denpasar (1)

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: