Cara Berpegangan yang Benar ketika Dibonceng Cewek dengan Motor

zzzz

Sekedar re-share aja nih :mrgreen: Kira-kira gimana kalo para cowok harus pegangan ketika dia dibonceng cewek naik motor? kalo kayak di anime Tokyo Ravens ini sepertinya greget juga, langsung oppai nya pake pegangan, tapi itu terjadi karena spontanitas karena takut.

Tentu kita sering dong lihat cewek boncengin cowok, emansipasi coy 😀 , biasanya yang dibonceng ini pegangan besi belakang atau gak pegangan sama sekali, toh biasanya cewek nyetir gak sruntulan.

2014-06-21 15_50_01-[AWSubsi] Tokyo Ravens - 09 - VLC media player

Kalo di Zoom 🙄

2014-06-21 15_50_32-[AWSubsi] Tokyo Ravens - 09 - VLC media player

Adegannya bener-bener dehhh 😆

MnM

 

Iklan

Ditandai:,

5 thoughts on “Cara Berpegangan yang Benar ketika Dibonceng Cewek dengan Motor

  1. Plat-R 25 Juni 2014 pukul 1:40 AM Reply

    awwww.. awwww

  2. Plat-R 25 Juni 2014 pukul 4:39 PM Reply

    kremes.. kremess.. 😉

  3. ndesoedisi 26 Juni 2014 pukul 11:33 AM Reply

    itu namanya bikin celaka :mrgreen:

  4. suyetti 27 Juni 2014 pukul 12:53 AM Reply

    Begitu berhenti, helm melayang ke arah kepala…

  5. dewa046 30 Juni 2014 pukul 2:14 AM Reply

    Waduh… :v

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: